Gara-Gara Akui Baca Novel Ini, Irene Red Velvet Buat Para Fans Pria Kesal Hingga Bakar Fotonya

Foto: Gara-Gara Akui Baca Novel Ini, Irene Red Velvet Buat Para Fans Pria Kesal Hingga Bakar Fotonya



Mengetahui hal ini, tak sedikit fans lainnya yang segera memberikan pembelaan untuk Irene.

Kanal247.com - Pada Minggu, 18 Maret 2018, Irene menghadiri sebuah acara fan meeting. Dalam kesempatan tersebut, leader Red Velvet itu pun ditanya buku apa yang sedang ia baca akhir-akhir ini.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Irene pun mengungkapkan bahwa belakangan ini ia sedang membaca novel berjudul, "Kim Ji Young, Born 1982." Novel itu sendiri dikenal sebagai sebuah novel yang mengandung nilai-nilai feminisme.

Tak disangka-sangka, rupanya ada beberapa fans pria Irene kelihatannya tak senang dengan hal tersebut. Dilansir dari Allkpop, setelahnya mereka mengungkapkan kekesalan mereka di sebuah situs komunitas online yang banyak digunakan oleh para fans pria. Bahkan, salah satu cara mereka untuk meluapkan kekesalan mereka dengan membakar foto-foto Irene.

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, para Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet) segera memberikan pembelaan pada Irene. Bahkan, tak sedikit yang memberikan kritik serta mencibir bahwa Irene tidak membutuhkan fans pria seperti mereka.

"Aku sungguh bingung (kenapa para fans pria tersebut bereaksi seperti itu) sehingga aku hanya bisa tertawa hahaha," ujar salah seorang netter. "Sejujurnya, syukurlah semua pria aneh itu meninggalkan fandom. Entah kenapa kelihatannya mereka cuma peduli dengan visual dan tubuh Irene," komentar netter lain. "Biarkan dia (Irene) membaca apa pun yang dia inginkan. Hanya karena dia membaca satu buku, bukan berarti dia menjadi seorang feminist sejati atau semacamnya. Dan jika memang dia menjadi seorang feminist pun itu keputusannya (haknya)," tukas netter yang lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Irene mengikuti jejak Yeri dengan berlibur ke pulau Bali, Indonesia. Meski sedang liburan, kabarnya Irene juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para fans yang menyapanya di sana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel