JBJ Bakal Dibubarkan Akhir April Mendatang, Fans Demo di Depan Gedung Agensi

Foto: JBJ Bakal Dibubarkan Akhir April Mendatang, Fans Demo di Depan Gedung Agensi
WowKeren dan Kanal247


Meski sebelumnya ada rencana untuk perpanjangan kontrak, tapi sudah diputuskan bahwa JBJ akan bubar pada 30 April mendatang.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu, pihak perwakilan grup K-pop JBJ merilis sebuah pengumuman resmi. Dalam pengumuman tersebut, dikabarkan bahwa proyek grup jebolan "Produce 101 Season 2" itu akan berakhir seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, yakni pada tanggal 30 April 2018 mendatang.


Baca juga ...

"Promosi selama tujuh bulan (yang dilakukan oleh JBJ) akan berakhir bersamaan dengan habisnya kontrak dengan manajemen pada tanggal 30 April mendatang," terang perwakilan JBJ pada tanggal 14 Maret 2018. Selain itu, perwakilan JBJ juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan serta cinta yang terus diberikan oleh para fans sehingga JBJ bisa melakukan promosi dengan baik di dunia entertainment.

Dalam pengumuman tersebut, pihak perwakilan JBJ juga mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan banyak diskusi dengan para member, agensi, dan staf terkait dengan kontrak kerja JBJ. Namun, keputusan terakhir menyatakan bahwa JBJ akan dibubarkan pada akhir bulan April mendatang seperti yang telah direncanakan. Pihak perwakilan pun meminta agar para fans terus memberikan dukungan untuk para member yang akan terus berkarya di dunia entertainment ke depannya.

Mulanya kontrak kerja JBJ hanya tujuh bulan saja. Namun, dilansir dari Allkpop, meski sebelumnya JBJ berencana untuk memperpanjang kontrak kerja, tapi keputusan terakhir menyatakan bahwa JBJ akan dibubarkan pada akhir April mendatang karena ada beberapa agensi member yang tak setuju untuk memperpanjang kontrak JBJ.

Mengetahui hal tersebut, para fans JBJ pun tak bisa menerimanya begitu saja. Bentuk protes para fans pun bukan hanya sekedar meramaikan tagar yang mengungkapkan keberatan mereka atas keputusan tersebut, tapi mereka juga mengirimkan berbagai surat dan fax guna menyatakan ketidaksetujuan mereka.

Fans Lakukan Demo Tolak Pembubaran JBJ

Sumber: Allkpop

Bahkan, kabarnya para fans JBJ juga melakukan demo tutup mulut di depan gedung Loen Entertainment, yang juga merupakan kantor dari anak agensi mereka, termasuk FAVE Entertainment yang menjadi agensi JBJ. Dalam demo tersebut, fans berbaris, berdiri tanpa berkata-kata sambil membawa banner kuning dan bunga matahari di tangan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga tak setuju jika JBJ dibubarkan pada April mendatang?

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel

Loading...