Pakai Kemeja Kebesaran Sambil Pose Begini, Fans Akui Kecewa dengan Agnes Monica

Foto: Pakai Kemeja Kebesaran Sambil Pose Begini, Fans Akui Kecewa dengan Agnes Monica



Gaya kece Agnes Monica dalam pemotretan justru mendapatkan kritikan dari warganet karena hal ini.

Kanal247.com - Salah satu penyanyi berbakat dalam negeri, Agnes Monica telah membuktikan kemampuannya di jagat internasional. Pelantun "Sebuah Rasa" itu sukses merilis single yang laris manis di penjuru dunia bahkan berkesempatan berkolaborasi dengan Chris Brown.

Saat ini, Agnes diketahui tinggal di Amerika untuk melanjutkan karir internasionalnya tersebut. Tinggal di Negeri Paman Sam, membuat juri "The Voice Indonesia" itu memiliki penampilan berbeda dari dirinya yang dulu. Ia terlihat makin kece dengan menaikkan standar fashion-nya mengikuti artis-artis dunia.

Salah satu gaya terkininya belum lama ini ia pamerkan dalam unggahannya di Instagram pagi ini, Senin (19/3). Agnes memposting sebuah foto yang menampilkan pose terbarunya kala menjalani sebuah pemotretan.

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Baca juga ...

Melalui foto yang disukai lebih dari 131 ribu orang tersebut, nampak Agnes yang berpose miring tanpa memandang kamera. Ia memakai pakaian berupa kemeja oversize yang dibuat melorot di bagian pundak. Perempuan yang hobi mengubah gaya rambut itu percaya diri menampilkan paha mulusnya tanpa tambahan celana.

"When in doubt, put ur big white shirt and red lipstick on #AGNEZMO," tulis Agnes dalam captionnya.

Sayangnya pemotretan kece pelantun "Damn I Love You" itu justru mendapatkan kritikan dari beberapa fansnya di Indonesia. Mereka menilai bahwa penampilan Agnes dari hari ke hari justru terlihat tak lagi sesuai dengan budaya Indonesia dan lebih mengikuti gaya barat.

"Sy suka bngt sma Agnes.. tpi knp gayanya skrng udh gk ada indonesianya.. malah ikut" an bule.. Agnes.. mana kmu yg dlu.. i mis u agnes doa terbaik smua buat kmu..aq fens kmu say," kata yessytristiana. "Dah bule bgt. Setiap pose ya begini2. Bosan dah liatnya. Padahal dulu natural bgt," tambah jusliatilia. "Kok semakin kesini da gak tertarik lagi ya, dulu sederhana dan perfect, sekarang kok jd begini pose"nya. Maaf ya," timpal newlotus. "suka agnes yang dulu...sekarang kurang suka...gayanya berlebihan...go internasional merusak agnes monica," tambah bunga_lovebnbfamily.

Meski banyak kritik, namun sebagian netizen lain membela Agnes Monica dengan mengatakan bahwa sebagai seorang diva sah-sah saja jika Agnes melakukan perubahan terhadap gaya dan penampilannya. Apalagi perempuan 31 tahun itu juga telah mengharumkan nama Indonesia di mata internasional.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel