Miliki Wajah Cantik, Ternyata Tatjana Saphira Sering Dibully Gara-Gara Masalah Kulit Ini

Foto: Miliki Wajah Cantik, Ternyata Tatjana Saphira Sering Dibully Gara-Gara Masalah Kulit Ini



Tatjana Saphira mengaku kesal ketika teman-temannya sering mengejeknya hanya karena masalah kulit tersebut.

Kanal247.com - Dikenal sebagai salah satu artis cantik di Indonesia, siapa sangka jika Tatjana Saphira rupanya sering menjadi bahan bully di kalangan teman-temannya hanya karena masalah kulit yang kerap ia alami. Kekasih Herjunot Ali itu rupanya memiliki masalah cukup serius dengan jerawat yang seringkali mampir di wajah mulusnya.

Dilansir dari Okezone, Tatjana mengatakan bahwa ia sering sebal ketika teman-temannya mengomentari jerawat yang sedang muncul di wajahnya. Diakui oleh perempuan 20 tahun itu, ejekan itu membuat rasa percaya dirinya langsung turun seketika.

"Aku sering dikatain sama teman-teman, kalau ketemu orang tuh mereka langsung ngehighlight muka aku yang lagi jerawatan ditanya ‘kenapa kok lagi jerawatan sih’, itu ngebuat aku sebel banget sih karena itu adalah sebuah tindakan yang tidak menghargai dan enggak ada rasa empati saja terhadap orang lain karena itu adalah masalah yang cukup berat juga, ngebuat rasa percaya diri kita jadi turun," kata pemeran Hulya dalam film "Ayat Ayat Cinta 2" tersebut.

Oleh karena itu, Tatjana pun sering memberikan dukungan moril kepada perempuan-perempuan yang memiliki masalah yang sama dengannya. Ia tak ingin orang lain merasakan hal yang sama seperti yang ia alami. Ia juga berbaik hati membagikan sedikit tips bagi orang-orang tersebut.

Baca juga ...

"Semenjak itu karena aku sudah ngerasain sendiri, aku berjanji sama diri aku ketika aku bertemu dengan orang yang punya masalah yang sama, aku pengin bisa kasih dukungan moril dan sharing tips bagaimana caranya lebih sehat lagi merawat kulit," tambahnya.

Tatjana mengaku bahwa jerawat yang selalu hilang timbul di wajahnya telah ada sejak ia duduk di bangku SMP. Pekerjaannya sebagai artis akhirnya mau tak mau membuat pemain film "I Am Hope" itu harus merawat wajahnya dan menemukan skin care yang tepat.

"Kulit aku memang tipe yang oily kombinasi, sensitif juga dan dari aku smp aku sering banget ngalamin breakout dan punya problem sama jerawat dan itu sampe parah banget sampe akhirnya aku mulai menemukan pola dan skin care yang diterapkan untuk mengontrol jerawat itu," jelas Tatjana.

Sulung dari dua bersaudara itu juga memiliki tips untuk merawat kulit bermasalahnya. Ia mengaku rutin minum air putih dan olahraga yang cukup demi menjaga agar masalah kulitnya tak semakin parah.

"Aku sendiri hormonal, kalau aku lagi syuting tidurnya cuma 4 5 jam, kurang tidur tuh paling cepet munculnya jerawat makanya disiasati dengan Makan sehat, minum air putih yang banyak, olahraga teratur sehari 20 menit cukup," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel