Istri Kedua Meninggal Dunia, Dian Rositaningrum Batalkan Gugatan Cerai pada Opick?

Foto: Istri Kedua Meninggal Dunia, Dian Rositaningrum Batalkan Gugatan Cerai pada Opick?



Begini jawaban Dian Rositaningrum saat ditanya nasib gugatan cerai yang sempat ia layangkan kepada Opick.

Kanal247.com - Meninggalnya perempuan bernama Wulan Mayasari, yang diduga merupakan istri kedua penyanyi Opick menyisakan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Bukan hanya bagi Opick sendiri, mantan istri pertamanya, Dian Rositaningrum juga turut berduka atas kepergian Wulan. Seperti yang diketahui Dian disebut telah menggugat cerai Opick setelah kabar pernikahan kedua itu mencuat di hadapan publik.

Kini setelah sepeninggal Wulan, akankah Dian membatalkan gugatan cerainya kepada Opick? Dilansir dari Kapanlagi Dian mengatakan bahwa akan menyerahkan semua urusan kepada Tuhan.

"Wallahualam ya. Allah yang kuasa. Insya Allah berharap yang terbaik aja dari Allah. Mohon doanya untuk kami sekeluarga, temen-temen semuanya," kata Dian Rositaningrum. "Berjalan saja. Ini ngomong duka cita aja, anak saya pada rewel."

Seperti enggan membahas soal gugatan cerai ditengah suasana duka, Dian mengalihkan pembicaraan dengan memberi dukungan kepada Opick. Dian berharap agar suami yang telah menikahinya sejak 2002 silam itu diberi kekuatan dalam menjalani hidup tanpa Wulan.

Baca juga ...

"Mudah-mudahan Mas Opick yang sabar, kuat. Semua ujian dari Allah, kita ambil hikmahnya. Ini juga pelajaran buat saya. Kapanpun kita bisa menjadi posisi seperti meninggal ya. Kita persiapin diri kita sebaik mungkin, sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri. Mudah- mudahan dengan ini saya lebih terbuka untuk saya perbaiki diri. Kematian nggak pakai kompromi dan nggak tahu kapan. Hanya bisa berdoa sama Allah," papar Dian.

Dian sendiri mengaku sangat berduka atas kepergian Wulan Mayasari. Ia bahkan mendoakan agar amal ibadah Wulan dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Ya saya berduka lah. Mudah-mudahan amal diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," kata Dian lagi.

Meninggalnya Wulan sendiri kala menjalani pemulihan pascakuretase. Setelah melahirkan anak laki-laki pada dua bulan lalu, kesehatan Wulan menurun hingga harus bolak-balik ke rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 18 Maret kemarin. Malang bagi Opick, anak yang dilahirkan Wulan juga meninggal di dalam kandungan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel