Sempat Dicaci Karena Diduga Jadi Pelakor, Opick Beberkan Sifat Asli Wulan Mayasari Semasa Hidup

Foto: Sempat Dicaci Karena Diduga Jadi Pelakor, Opick Beberkan Sifat Asli Wulan Mayasari   Semasa Hidup



Opick mengenang sikap Wulan kepadanya sambil menitikkan air mata.

Kanal247.com - Rasa sedih dan kehilangan tentu masih membekas di hati penyanyi religi Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal setelah menjalani pemulihan pascakuretase pada Minggu, 18 Maret kemarin.

Semasa hidup, Wulan sendiri sempat mendapatkan cibiran dari warganet. Cibiran itu timbul lantaran Wulan dianggap merebut Opick dari Dian Rositaningrum, istri pertamanya beberapa waktu lalu. Namun, semua tuduhan buruk itu dibantah oleh Opick yang membeberkan sifat asli Wulan sambil menitikkan air mata.

"Wulan ini orang yang istiqimah, (menitikan air mata) di setiap Jumat berkeliling memberi makan, dia berikan dengan wajah yang gembira,” ucap Opick di Taman Pemakaman Umum di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/3), dilansir dari Tribunnews.

Baca juga ...

Pelantun "Bila Waktu Tlah Berakhir" itu juga mengatakan bahwa Tuhan telah menghapuskan dosa Wulan karena sakit yang ia derita selama ini. "Dia dekat sekali dengan Al-Quran, dalam keadaan sakit dia melahirkan normal, ketika dia melahirkan normal dosanya bersih. Dalam detik terakhirnya Allah mengapus dosanya dengan sakit," sambungnya.

Opick juga memberi tanggapan perihal gosip miring yang beredar di luar sana yang menjelekkan istri keduanya tersebut. Baginya, Wulan adalah wanita salihah yang tak pernah merendahkan dirinya.

"Ini manusia mulia yang delapan pintu surga terbuka, dia bebas memilih lewat mana dia mau masuk,” tutur Opick. "Seperti apapun pembicaraan di luar tapi dia manusia mulia yang saya tahu, dia tidak pernah merendahkan saya lewat tuturnya. Saya pikir di dunia ini apa ada wanita shalihah? Ternyata saya menemukan."

Wulan Mayasari sendiri meninggal setelah melahirkan putranya pada dua bulan lalu. Sayang, anak tersebut meninggal di dalam kandungan hingga Wulan harus menjalani pemulihan pascakuretase. Sepeninggal sang anak, kondisi kesehatan wanita berhijab itu makin menurun hingga harus bolak balik ke rumah sakit dan berujung dengan kematiannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel