Siaran Langsung Terbaru Wanna One Jadi Kontroversi, Begini Reaksi Fans

Foto: Siaran Langsung Terbaru Wanna One Jadi Kontroversi, Begini Reaksi Fans



Dalam siaran langsung tersebut, Wanna One bukan hanya mengeluh, tapi juga mengumpat.

Kanal247.com - Pada Senin, 19 Maret 2018, grup K-Pop Wanna One membuat para fans dan pecinta K-pop terkejut saat mereka tampil di "Star Live" yang ditayangkan oleh Mnet. Pasalnya, dalam siaran langsung tersebut, Kang Daniel cs tampak bukan hanya sekedar mengeluh, tapi juga mengumpat di ruang tunggu.

Tentu saja hal tersebut pun mengundang reaksi keras dari para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One). Tak sedikit dari mereka yang mengaku sangat kecewa dengan sikap para member Wanna One dalam siaran langsung tersebut.

Komentar Fans Wanna One-1

Sumber: Allkpop

"Aku tidak melakukan voting di 'Produce 101' untuk melihat hal ini. Aku tidak membeli banyak album debutmu untuk melihat ini," tulis salah seorang netter. "Aku telah menyetel alarm jam 18.00 untuk mendengar lagu barumu, tapi konsekuensi dari penantianku ini terlalu berat. Kuharap mereka menyadari kesalahan mereka dan segera meminta maaf dengan baik. Benar-benar deh."

Komentar Fans Wanna One-2

Sumber: Allkpop

"Wow, bagaimana mungkin mereka bisa bilang ayo mengumpat sebelum siaran langsung dan meneriakkan dae-ddal-gak, dan membeberkan nomor plat mobil sasaeng fans dan nomor ponsel mereka," komentar netter lain. "Wanna One, kumohon bubarlah saja. Lee Dae Hwi cepat dan kembalilah ke Brand New."

Baca juga ...

Komentar Fans Wanna One-3

Sumber: Allkpop

"Maksudku, meskipun mereka tidak tahu siaran itu tengah berlangsung, bagaimana mungkin mereka berbicara seperti itu di depan para staf yang mungkin sebaya atau lebih tua daripada mereka?" kritik yang lainnya. "Dan apa-apaan itu mengumpat sebelum siaran langsung... Sekarang aku berpikir bahwa mereka ada tipe anak-anak seperti itu. Mereka tidak kehilangan mindset awal mereka. Kau bisa melihat seseorang dari ucapan mereka TT."

Selain itu, ada pula fans yang kelihatannya memilih untuk meninggalkan fandom karena kejadian tersebut. Pasalnya, dalam siaran langsung itu sikap Wanna One dinilai sangat mengecewakan, terutama untuk fans.

Komentar Fans Wanna One-4

Sumber: Allkpop

"Selamat tinggal. Mereka pikir mereka adalah superstar dan pantas mengatakan semua itu di depan staf," ujar salah seorang netter. "Maksudku, seberapa buruk mereka hingga staf tak sengaja menyiarkan hal itu? Tak pernah tahu kalau karakter grup yang dipilih oleh masyarakat ternyata seperti ini... Sungguh mengecewakan."

Sementara itu, pada hari yang sama Wanna One juga melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul, "0+1=1 (I Promise You)". Dalam comeback kali ini, Wanna One juga akan mempromosikan lagu utama album terbaru mereka, yakni "Boomerang".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel