Tak Hanya Wanna One, Agensi & Mnet Juga Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung Terbaru

Foto: Tak Hanya Wanna One, Agensi & Mnet Juga Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung Terbaru



Wanna One berjanji akan melakukan introspeksi diri dan bekerja keras ke depannya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, baru-baru ini grup K-Pop Wanna One menjadi sorotan banyak pihak. Bukan hanya karena baru saja melakukan comeback, tapi juga karena siaran langsung terbaru mereka yang menjadi kontroversi hingga membuat banyak penggemar menjadi kecewa pada mereka.

Pada Senin, 19 Maret 2018, Kang Daniel cs tampil di acara "Star Live" yang disiarkan oleh Mnet. Dalam siarang langsung tersebut, tampak sosok beberapa member Wanna One yang bukan hanya mengeluh, tapi juga mengumpat.

Hal itu tentu saja mendapatkan reaksi keras dari para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One). Bahkan, tak sedikit yang mengaku luar biasa kecewa dengan sikap para member Wanna One tersebut.

Tak lama setelahnya, Wanna One dan pihak agensi, YMC Entertainment, pun segera angkat bicara. Mereka meminta maaf atas sikap tak terpuji para member yang muncul dalam siaran langsung tersebut.

"Kami meminta maaf karena telah memperlihatkan sisi buruk kami dan mengecewakan para fans dengan siaran langsung kami," tulis Wanna One. "Kami akan melakukan introspeksi diri atas tindakan kami dan bekerja keras untuk menjadi sosok Wanna One yang dewasa dan rendah hati serta selalu berhati-hati dengan tindakan kami."

Baca juga ...

Wanna One pun melanjutkan, "Kami tidak akan pernah melupakan begitu banyaknya cinta yang kalian berikan pada kami dan kami juga akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri kami yang lebih baik. Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus karena telah membuat kalian khawatir dan kecewa."

Selanjutnya, YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One juga turut meminta maaf pada para fans atas kejadian itu. Selain itu, mereka juga berjanji akan lebih berhati-hati ke depannya agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

"Kami meminta maaf karena insiden tidak menyenangkan itu terjadi saat sedang siaran langsung. Kami meminta maaf karena telah membuat khawatir para fans yang mencintai dan mendukung Wanna One menjelang comeback mereka," tulis YMC Entertainment. "Namun, kami sangat menyayangkan karena adanya beberapa kata yang tak ada pada video tapi turut tersebar."

YMC Entertainment pun menambahkan, "Kami akan lebih berhati-hati lagi mulai sekarang agar kejadian seperti itu tak terjadi lagi. Mohon berikan perhatian dan cinta untuk para member Wanna One sehingga mereka bisa menggapai impian mereka hingga akhir."

Di sisi lain, Mnet selaku pihak yang menayangkan siaran langsung tersebut juga turut meminta maaf. Senada dengan YMC Entertainment, mereka juga akan lebih berhati-hati lagi agar kejadian semacam itu tak terulang lagi.

"Kami sungguh meminta maaf pada Wanna One, para fans yang mencintai Wanna One, dan semua pihak terkait dalam insiden siaran langsung tersebut," tulis pihak Mnet. "Kami akam memperbaiki pelayanan kami sehingga insiden semacam itu tak akan terulang lagi. Sekali lagi, kami sungguh meminta maaf pada Wanna One, fans Wanna One, dan semua pihak yang terkait."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel