Beredar Foto Kriss Hatta-Hilda Tukar Cincin, Begini Reaksi Billy Syahputra

Foto: Beredar Foto Kriss Hatta-Hilda Tukar Cincin, Begini Reaksi Billy Syahputra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih simpati, tak sedikit netter malah melayangkan cibiran pada Billy Syahputra usai mengetahui foto tersebut.

Kanal247.com - Pemberitaan terkait kisah cinta Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta semakin memanas dan seakan tak pernah ada habisnya. Seperti diketahui, permaslahan tersebut bermula saat Billy dekat dengan seorang wanita cantik bernama Hilda Vitria. Sayangnya, beredar gosip miring bahwa Hilda Vitria dan Kriss Hatta telah menikah.


Baca juga ...

Suasana semakin keruh saat Hilda mengaku tak pernah menikah dengan siapapun. Sementara itu, pihak Kriss Hatta justru menampilkan beberapa bukti-bukti. Alhasil, karena hal tersebut, Bily Syahputra dituding sebagai perusak rumah tangga orang.

Sementara itu, Billy yang semakin dekat dengan Hilda pun rela membela sang kekasih. Ia dan Hilda pun kompak untuk membuktikan soap pernikahan yang tak pernah terjadi hingga membeberkan apa yang diungkapkan oleh Kriss Hatta adalah bohong.

Tak berhenti sampai disitu, kali ini kembali beredar foto yang diduga menjadi bukti pernikahan Kriss Hatta dan Hilda. Foto tersebut pun ditunjukkan di hadapan Billy saat adik mendiang Olga Syahputra itu menjadi host di program televisi "Pagi-Pagi Pasti Happy".

Kriss Hatta Pasangkan Cincin di Jari Hilda Vitria

Sumber:Instagram.com/TannteeReempoonng

Kriss Hatta dan Hilda Vitria Pamer Cincin di Jari Manis Mereka

Sumber:Instagram.com/TannteeReempoonng

Dalam foto tampak Kriss Hatta dan Hilda tengah melakukan prosesi tukar cincin. Saat itu, keduanya kompak mengenakan pakaian putih dan duduk di dalam ruangan. Usai cincin terpasang, Kriss dan Hilda pun menunjukkannya ke arah kamera sambil tersenyum.

Reaksi Billy Syahputra Usai Mengetahui Foto Kriss Hatta dan Hilda Vitria

Sumber:Instagram.com/TannteeReempoonng

Pasca melihat foto tersebut, Billy pun mendapat dukungan dari para host lainnya. Sementara itu, Billy seakan tak ambil pusing dengan foto tersebut. "Oh itu pernikahan, mam ya? pernikahan apa, mam?" ujar Billy pada seorang yang di panggil Mami Lambe. "Akhir permasalahan ini kan belum selesai, mam," imbuhnya.

Sontak, hal tersebut pun turut menarik perhatian akun gosip @tanntee_reempoonng dan mengundang berbagai komentar netter. Bahkan, tak sedikit netter justru melayangkan cibiran pada Billy dan Hilda.

"Ya udh deh bang billy, ambil tuh cewek ga apa-apa. Wong ceweknya ga bener kok, kalo bang billy ga punya duit juga paling ditinggalin," cibir @dar*******human. "Billy..Billy lg rame pelakor masa km ikut2n jd pebinor?malu ah!" ujar @lenov******10. "Ceweknya bawa efek gk bnr ksian bng billy dibutakan oleh cinta..." kata @a******a. "billy nggak sadar nih cewe cuma mau tenar dan duitnya," imbuh @koso*******mari.os.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel