Jung Hae In & Son Ye Jin Berbagi Momen Manis di Poster 'Pretty Noona Who Buys Me Food'

Foto: Jung Hae In & Son Ye Jin Berbagi Momen Manis di Poster 'Pretty Noona Who Buys Me Food'



Intip momen manis dan romantis Jung Hae In dan Son Ye Jin dalam poster terbaru yang dirilis

Kanal247.com - JTBC tengah mempersiapkan drama terbarunya yang akan segera tayang pada akhir bulan ini. Menjelang penayangannya, pihak produksi mulai mempromosikan drama “Pretty Noona Who Buys Me Food” dengan merilis rangkaian teaser dan poster. Kali ini, drama ini merilis poster terbaru yang menampilkan momen manis Jung Hae In dan Son Ye Jin bersama.

Drama “Pretty Noona Who Buys Me Food” sudah merilis poster pasangan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) dan Seo Joon Hee (Jung Hae In) dan perubahan emosi diantara mereka. Poster menunjukkan pasangan yang terlihat nyaman dan bercanda satu sama lain. Pada poster yang lain menampilkan poster pasangan yang berjalan bersama di bawah payung yang membuat hati siapapun yang melihat berdebar.

Pretty Noona Who Buys Me Food Poster 1

Source: Soompi

Dalam salah satu poster, Jung Hae In duduk di sepeda dan Son Ye Jin tampak tertawa dengan ceria yang menunjukkan kedekatan dan rasa nyaman diantara keduanya. Keduanya terlihat sudah mengenal satu sama lain dalam waktu yang cukup lama. Penonton pun tertarik melihat apa yang membuat keduanya akhirnya jatuh cinta.

Baca juga ...

Pretty Noona Who Buys Me Food Poster 2

Source: Soompi

Pada poster yang lain, menampilkan hubungan Jung Hae In dan Son Ye Jin yang semakin dekat dimana mereka mulai berkencan. Tatapan mata mereka tampak malu-malu tapi menampilkan ekspresi bahgia saat mereka bersama. Jung Hae In merangkul Son Ye Jin untuk memastikan bahwa Son Ye Jin tidak akan terkena hujan yang semakin menambah momen romantis dalam poster tersebut.

Pihak produksi mengatakan bahwa poster tersebut menampilkan adegan yang sebenarnya ada dalam drama. “Poster tersebut berasal dari adegan sebenarnya dalam drama. Mereka terlihat sangat natural seperti foto pasangan yang diambil dari pasangan kehidupan nyata,” ujar pihak produksi. “Kami berharap bahwa semua penonton yang sudah mencintai, tidak mencintai atau akan mencintai seseorang di masa depan akan menonton cinta sebenarnya diantara Jin Ah dan Joon Hee dan mampu terhubung dengan mereka,” lanjut pihak produksi.

“Pretty Noona Who Buys Me Food” mengisahkan tentang dua orang yang sudah saling mengenal sejak lama dan berakhir jatuh cinta. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 30 Maret pukul 11 p.m. KST di JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel