Pamer Berbalas Pesan dengan Lindsay Lohan, Daniel Mananta Bikin Heboh

Foto: Pamer Berbalas Pesan dengan Lindsay Lohan, Daniel Mananta Bikin Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Daniel Mananta akhirnya memberikan bukti pertemanannya dengan aktris cantik Lindsay Lohan.

Kanal247.com - Daniel Mananta diketahui memiliki jaringan pertemanan yang sangat luas. Namun siapa sangka jika presenter populer ini ternyata juga memiliki hubungan yang dekat dengan aktis hollywood Lindsay Lohan.


Baca juga ...

Hal tersebut diungkap oleh Daniel melalui postingan di akun Instagramya. Dalam percakapan melalui DM itu terlihat jika Lindsay Lohan meminta Daniel untuk membantunya mempromosikan kausnya. Ia membuat produk tersebut untuk sebuah kegiatan amal.

"Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya," tulis Daniel di bagian keterangannya. Rupanya Daniel sempat menceritakan mengenai hal tersebut sebelumnya. Namun ia justru tidak dipercaya.

Ini beneran DM gw sama Lindsay Lohan bagi yang bertanya

A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

Melihat unggahan Daniel Mananta tersebut banyak penggemarnya yang langsung heboh. Mereka kaget dan tidak menyangka Daniel benar-benar mengenal dekat Lindsay Lohan. Meski begitu ada juga yang mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah percaya dari awal.

Percakapan antara Daniel dan Lindsay Lohan sendiri sebenarnya sudah terjadi sejak 2016 lalu. Hal tersebut rupanya membuat penggemarnya yang lain semakin kagum, lantaran Daniel tidak pamer dan sombong meski ia sebenarnya sudah mengenal Lindsay sejak lama.

"Karna dibilang boong jadi di post dehh.. duh percaya kok," kata @m***rtace. "Not so surprise. @vjdaniel . U already there Dan!. U r already in international caliberrr. So its not surprise if Lindsay think u r the influential one for that tshirt campaign or endorsement thing. So proud of u," puji @mo***8cnt. "Ahahah langsung di post gara2 semalem," timpal @dia****yla40. "Bang daniel mah orangnya gk sombong,,padahal itu dm 2 thn yg lalu wkwk," tulis @na****106.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...