Wanna One Dikabarkan Meeting Dengan Agensi, Bahas Soal Kontroversi Siaran Langsung?

Foto: Wanna One Dikabarkan Meeting Dengan Agensi, Bahas Soal Kontroversi Siaran Langsung?



Meski banyak yang mengkritik Wanna One karena kontroversi tersebut, tak sedikit fans yang tetap membela.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pada Senin, 19 Maret 2018, grup K-pop Wanna One mendapatkan kritikan tajam baik dari para fans maupun netter karena ucapan beberapa member yang dinilai tidak sopan. Pasalnya, dalam siaran langsung tersebut member Wanna One diduga bukan hanya mengeluh, tapi ada juga yang mengumpat dan hal itu dinilai tidak layak untuk disiarkan.

Tak lama setelahnya, baik Wanna One, YMC Entertainment, maupun Mnet selaku pihak yang menayangkan siaran langsung itu meminta maaf karena kejadian tersebut. Akan tetapi, kelihatannya banyak netizen dan fans yang sudah terlanjur kecewa dengan Kang Daniel cs karena ucapan mereka saat itu.

Dilansir dari Allkpop, OSEN mengabarkan bahwa Wanna One melakukan pertemuan dengan pihak CJ E&M dan YMC Entertainment usai acara comeback mereka. Kabarnya, meeting itu sendiri dilakukan untuk membahas berbagai masalah, termasuk kontroversi siaran langsung tersebut.

Baca juga ...

Wanna One dikabarkan tengah melakukan introspeksi diri atas sikap mereka tersebut. Bahkan, kabarnya beberapa member menitikkan air mata karena kontroversi tersebut.

Di sisi lain, para fans Wanna One pun tak tinggal diam. Mereka membela para member Wanna One dengan mengatakan bahwa ada beberapa kata yang tidak terdengar jelas sehingga banyak orang jadi salah dengar dan salah mengartikannya.

Akan tetapi, hal itu masih menjadi perdebatan di kalangan banyak pihak. Beberapa terus membela Wanna One dengan 'teori' tersebut dan sebagian yang lain tak percaya dengan 'teori' itu.

Sementara itu, Wanna One sendiri baru saja melakukan comeback dengan album baru mereka, "0+1=1 (I Promise You)", dengan lagu utamanya yang berjudul, "Boomerang". Lagu "Boomerang" sendiri pun menjadi sorotan banyak pihak karena dinilai sangat mirip dengan lagu "Fanfare" milih SF9, terutama pada bagian awalnya. Namun, hingga saat ini pihak YMC Entertainment belum memberikan penjelasan apa pun terkait hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel