Niat Melucu Di Pantai, Ria Ricis Justru Ditinggal Kawannya Karena Ini!

Foto: Niat Melucu Di Pantai, Ria Ricis Justru Ditinggal Kawannya Karena Ini! instagram



Niat hati ingin melucu soal hal yang tidak bisa dihitung termasuk banyaknya alasan pria, Ria Ricis malah ditinggal kabur kedua temannya di pantai.

Kanal247.com - Siapa yang tidak kenal dengan selegram ternama di tanah air, Ria Ricis. Sosoknya yang periang seakan melengkapi kecantikannya sebagai selebgram masa kini. Namanya mulai populer semenjak ia sukses memikat pengguna Youtube dan Instagram.

Ria Ricis sendiri merupakan adik dari penulis sekaligus selebritis ternama, Oki Setiana Dewi. Berbeda dengan kakaknya yang notabennya memiliki karakter lembut, perempuan kelahiran 1 Juli 1995 ini justru mempunyai karakter yang periang.

Bahkan hal tersebut kerap ia munculkan dalam banyak hal tak terkecuali pada akun Youtube dan Instagramnya. Ya, semenjak menjadi selebgram ternama, penggemarnya seakan tidak mau melewatkan sedikitpun unggahan Ria Ricis di media sosial

Gaya hidup bahkan hal-hal kocak yang diunggah Ricis seperti makanan tersediri bagi para netizen. Baru-baru ini, Ria Ricis mengunggah video berdurasi pendek. Sayangnya, dalam video yang diunggahnya di akun Instagram @Riaricis1795 tersebut tampak dirinya ditinggal oleh kawan-kawannya.

ini dia yg tdk bs dihitung .

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Awalnya Ria Ricis menyebutkan bahwa ada tiga hal yang tidak bisa dihitung di dunia ini. “Yang pertama, banyaknya bintang di langit, yang kedua banyak pasir di pantai lautan, yang ketiga banyaknya alasan kamu bang”

Baca juga ...

Pada awalnya, salah satu teman Ria Ricis yang berada di sampingnya memperlihatkan nada setuju bahkan temannya melontarkan kata “cakep” pada awal-awal kalimat.

Namun, setelah Ria Ricis menyebutkan hal yang tidak bisa dihitung di urutan ketiga, ekspresi teman yang tepat berada di sampingnya justru berbeda. Tampak ekspresi heran di wajah temannya dan seakan tidak setuju dengan pernyataan Ria Ricis.

Yang lebih mengagetkan lagi, ternyata selang beberapa saat muncul teman lain dari belakang. Teman tersebut justru mengajak kawan yang berdekatan dengan Ria Ricis pergi. Niat Ria Ricis yang ingin melucu malah ditinggalin oleh kawan-kawannya.

Karena merasa ditinggal oleh kawan-kawannya, Ria Ricis pada akhirnya mengejar teman-temannya yang sudah lebih dulu meninggalkannya di pantai.

Pada postingannya, Ria Ricis juga berkomentar di kolom komentar akun Instagramnya.

“tag temen kamu yg bnyk alasan," tulis Ria Ricis pada kolom komentar akun Instagram miliknya.

Menariknya, video singkat tersebut sukses merebut hati netizen lho. Hingga kini video Ria Ricis ditinggal oleh teman-temannya sudah ditonton lebih dari 82 ribu kali di akun Instagram Ria Ricis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel