BTS, GOT7 & NCT Masuk 5 Besar Chart Album Dunia Billboard

Foto: BTS, GOT7 & NCT Masuk 5 Besar Chart Album Dunia Billboard



Meski sempat turun, 'Love Yourself: Her' BTS berhasil kembali merajai chart album dunia Billboard.

Kanal247.com - Belum lama ini Billboard kembali merilis chart album dunia untuk minggu ini hingga tanggal 24 Maret mendatang. Minggu ini pun para musisi K-Pop masih banyak menghiasi chart album dunia bergengsi tersebut.

Album "Love Yourself: Her" milik Bangtan Boys yang sebelumnya sempat turun, kini kembali merajai chart album dunia Billboard untuk minggu ini. "Love Yourself: Her" berhasil merangkak naik hingga dua peringkat dari posisinya minggu lalu. Selain itu, ini merupakan minggu ke-26 bagi "Love Yourself: Her" berada di chart album dunia Billboard.

Album \'Love Yourself: Her\' Rajai Chart

Sumber: Billboard

Urutan kedua ditempati oleh GOT7 dengan mini album terbarunya yang berjudul, "Eyes on You". Mini album terbaru dari Jackson cs itu berisi tujuh lagu yang kebanyakan ditulis sendiri oleh para member GOT7. Lagu-lagu dalam mini album terbaru GOT7 itu adalah "Only You", "Look", "The Reason", "Hesitating", "Us", "Thank You" dan "Look (inst.)".

Album Terbaru GOT7 Masuk Chart

Sumber: Billboard

Selanjutnya, album baru NCT yang berjudul, "NCT 2018 Empathy" berhasil menempati posisi kelima dalam chart album dunia Billboard minggu ini. "NCT 2018 Empathy" sendiri merupakan full album pertama Mark Lee cs dengan 18 member sekaligus.

Baca juga ...

Album Perdana NCT Masuk Chart

Sumber: Billboard

Mixtape solo perdana J-Hope Bangtan Boys, "Hope World (Hixtape)" merosot dari posisi pertama di minggu sebelumnya. Minggu ini, mixtape perdana J-Hope tersebut menempati posisi ketujuh di minggu ketiganya dalam chart album dunia Billboard.

Album J-Hope, Mamamoo dan Heize Masuk Chart

Sumber: Billboard

Setelahnya, Mamamoo dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "Yellow Flower" menempati posisi kedelapan pada minggu keduanya di chart album dunia Billboard. Minggu ini, "Yellow Flower" sendiri turun satu peringkat dari posisi mereka pada minggu sebelumnya. Selain itu, Mamamoo merupakan satu-satunya girl group K-Pop dalam chart album dunia Billboard untuk minggu ini.

Mini album terbaru Heize, "Wish & Wind", berhasil masuk dalam chart album dunia Billboard. Untuk chart minggu ini, album "Wish & Wind" berhasil menempati posisi kesembilan.

Chart Album Billboard Minggu Ini Ditutup \'Wings\' BTS

Sumber: Billboard

Chart album dunia Billboard minggu ini ditutup dengan album "Wings" milik Bangtan Boys yang duduk manis di posisi kelimabelas. "Wings" berhasil bertahan selama 39 minggu di chart album dunia Billboard. Namun, posisinya minggu ini merosot hingga tiga peringkat dari posisinya minggu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel