Unggah Foto Masa Lalu Saat Masih Gendut, Netter Salah Fokus Leher Taqy Malik

Foto: Unggah Foto Masa Lalu Saat Masih Gendut, Netter Salah Fokus Leher Taqy Malik



Mereka juga 'mengejek' Taqy Malik yang mirip dengan tokoh kartun Jepang, Shinchan.

Kanal247.com - Belakangan nama Taqy Malik tak lagi disorot media gosip Indonesia. Pasca kasus rumah tangganya dengan Salmafina Sunan telah diputus hakim dengan status cerai, hafiz Quran berusia 20 tahun itu kembali menjalani hari-harinya sebagai mahasiswa biasa di salah satu perguruan tinggi di Mesir.

Namun, Taqy masih aktif membagikan sederet kegiatan positifnya melalui media sosial Instagram. Di sana, mantan menantu Sunan Kalijaga itu aktif menceritakan agendanya yang inspiratif sehingga selalu laris diserbu like dan komentar dari warganet.

Namun, belum lama ini Taqy membagikan sebuah foto yang cukup berbeda. Duda muda ini memposting sebuah potret masa lalunya yang sepertinya di ambil beberapa tahun ke belakang.

A post shared by ate em. (@taqy_malik) on

Dalam foto yang disukai lebih dari 109 ribu orang tersebut, Taqy nampak sedang melakukan ibadah di Madinah, Saudi Arabia. Ia nampak islami dengan baju koko dan sorban yang membalut kepalanya.

Baca juga ...

Melalui foto itu pula, Taqy menyebutkan jika foto itu diambil kala dirinya masih gendut. Tak seperti sekarang dengan pipi tirus, dalam foto tersebut memang nampak jika wajah Taqy sedikit lebih berisi.

Mengetahui idolanya mengunggah foto lawas, sejumlah netter pun kemudian ramai berkomentar. Mereka dibuat salah fokus dengan leher Taqy yang nampak 'hilang' karena kelebihan berat badan.

"Leher mana leher bang?" tanya anggilestari603. "Ngumpet dimana itu [email protected]_malik," tambah slsblldnn. "Kayak abi ya? pendek gak punya leher," komentar yusiprimaa. "Leher manaaaaaaa?," sindir nndzri_. "Ampek gaada leher nya bang gilak," tambah amndzpt.

Tak hanya itu, netter juga menaruh perhatian pada alis tebal yang dimiliki Taqy Malik. Menurut mereka penampilan Taqy kali ini mirip dengan tokoh kartun Jepang, Crayon Shinchan.

"sinchan umroh ??," canda cindy_oktofianie. "Ini Kaka shincan yang keberapa ya?"sindir sopaalawiyah13. "Alis nya ko bener ya kaya sincan wkwwk," tambah indahjunita_. "Makin mirip deh sm Sincan wkwk @taqy_malik," sambung mouseteeiir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel