MAMAMOO Ungkap Harapan Mereka Dengan Comeback Terbaru ‘Starry Night’

Foto: MAMAMOO Ungkap Harapan Mereka Dengan Comeback Terbaru ‘Starry Night’



MAMAMOO juga mengutarakan apa yang mereka inginkan dalam 10 tahun kedepan

Kanal247.com - Belum lama ini, Mamamoo melakukan sebuah pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion, CeCi edisi bulan April. Setelah pemotretan, mereka juga melakukan wawancara dan membicarakan berbagai hal, termasuk tentang album terbaru mereka dan harapan di masa depan.

Untuk menyesuaikan dengan lagu terbaru mereka “Starry Night,” konsep foto pemotretan grup bernuansa hitam dan diambil pada malam hari. Saat ditanya mengenai album mini terbaru mereka bertajuk “Yellow Flower,” Solar mengungkapkan bahwa album comeback mereka kali ini merupakan proyek album terbesar mereka tahun ini. Dia mengatakan, “Album ini merupakan proyek terbesar kami tahun ini. Kami memulainya dengan gugup tapi juga dengan semangat, dan banyak orang menyukainya dan memberikan banyak ketertarikan jadi kami bahagia setiap hari.”

Mamamoo-Ceci 1

Source: Soompi

Berkaitan dengan harapan Mamamoo dengan comeback kali ini, Wheein mengungkapkan, “Karena kami berada pada tahun kelima sejak debut, ketika sisi ‘beagle’ yang fans sukai juga merupakan bagian dari siapa kami, aku juga sangat ingin menunjukkan sisi ‘artis’ kami pada orang-orang yang membuat musik. Banyak orang-orang yang terlihat memikirkan tentang [‘Starry Night’], jadi aku merasa seperti kami mampu untuk mendapatkan 10 persen harapanku.”

Baca juga ...

Disisi lain, Hwasa juga membagikan pendapatnya soal Mamamoo yang akan berada pada 10 tahun, dia mengatakan, “Para member Mamamoo merupakan teman-teman yang aku dapatkan ketika aku bekerja. Aku berharap bahwa persahabatan ini akan berlanjut hingga 10 tahun kedepan, dan kami hanya akan menikmati saat makan bersama.”

Mamamoo-Ceci 2

Source: Soompi

Mamamoo juga membagikan pengalaman mereka saat syuting MV “Starry Night” di New Zealand dimana mereka melihat banyak bintang di langit yang tidak pernah mereka lihat sebelumnya. “Ini pertama kalinya dalam hidupku aku melihat banyak bintang sedekat itu. Aku merasa tersentuh. Haruskah aku mengatakan bahwa ini terasa seperti aku menemukan alasan untuk hidup?,” ucap Solar.

Sementara itu, Mamamoo kini tengah sibuk melakukan promosi untuk album mini terbaru bertajuk “Yellow Flower”. Lagu utama bertajuk “Starry Night” memiliki elemen electro house berpadu dengan riff gitar yang memberikan nuansa Latin.

Apakah kamu sudah menonton MV terbaru Mamamoo bertajuk “Starry Night”?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel