Buka Suara Soal Video Ganti Kelamin, Manajer Benarkan Lucinta Luna Lakukan Operasi

Foto: Buka Suara Soal Video Ganti Kelamin, Manajer Benarkan Lucinta Luna Lakukan Operasi



Menurut sang manajer, Lucinta Luna memang melakukan operasi kala itu, ia bahkan menemani artisnya itu di rumah sakit.

Kanal247.com - Ramainya isu transgender yang menyerang Lucinta Luna belakangan ini mau tak mau menjadi perhatian publik. Setelah Ely Sugigi membongkar masa lalu Luna hingga membuat keduanya berseteru, kini beredar sebuah video yang diduga diambil kala pedangdut tersebut sedang melakukan operasi ganti kelamin.

Menanggapi ramainya isu yang beredar tersebut, pihak managemen pun akhirnya angkat bicara. Didi, seperti yang dilansir dari Kapanlagi, mengakui jika video operasi yang beredar adalah benar artis asuhannya. Namun, ia membantah jika kala itu Luna melakukan operasi ganti kelamin, melainkan tindakan medis untuk menghilangkan benjolan di sekitar bagian intim.

"Video yang dikirim itu benar Lucinta tapi bukan operasi transgender. Tapi karena ada tonjolan diselangkangan Lucinta yang bisa. Berpengaruh buat pembuangan dari usus. Terus kadang, benjolan itu panas dan sakit rasanya. Awalnya di diemin sama Lucinta tapi ga sembuh-sembuh. Makanya saya yang waktu itu masukin dia ke manajemen akhirnya nyuruh buat operasi benjolan di selangkangan itu," ungkap Didi, manajer Lucinta Luna.

Didi mengatakan bahwa video itu diambil sekitar dua tahun lalu saat perempuan yang sempat diisukan dekat dengan Mike Lewis itu baru masuk manajemennya. "Itu operasi benar dua tahun lalu dilakukan. Waktu Lucinta baru kita masukin manajemen," sambungnya.

Baca juga ...

Didi pun juga mengklarifikasi soal suara laki-laki yang ada di dalam video. Dalam video tersebut, memang terdengar suara berat pria yang saat ini ramai diduga adalah suara asli Luna sebelum operasi. Didi mengatakan bahwa suara itu hanyalah ulah editan orang tak bertanggung jawab.

"Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu," lanjut Didi.

Sementara itu, terkait soal video yang diunggah Ely Sugigi hingga membuatnya di unfollow oleh Luna, Didi pun membenarkannya. Menurutnya, video lawas itu memang benar sosok Luna sebelum memiliki modal dan berubah menjadi cantik seperti sekarang.

"Yang diposting Mpok Elly emang benar dia, cuma itu waktu dia belum berkelas. Belum punya modal buat berubah," paparnya.

Kini, kabarnya Luna bersama tim managemennya sedang mempersiapkan diri untuk melakukan klarifikasi terkait isu miring yang menyeret namanya tersebut. Luna bersama tim sedang disibukkan dengan pengumpulan bukti termasuk menyiapkan KTP.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel