Beri Jawaban Begini, Nikita Mirzani Benarkan Isu Nikah Saat Umrah dengan Dipo Latief?

Foto: Beri Jawaban Begini, Nikita Mirzani Benarkan Isu Nikah Saat Umrah dengan Dipo Latief?



Nikita Mirzani juga jujur menjawab alasan mengapa hubungannya terkesan selalu ditutupi.

Kanal247.com - Kabar pernikahan antara Nikita Mirzani dan seorang pengusaha bernama Dipo Latief semakin kencang berembus. Ibu dua anak itu disebut-sebut akan melangsungkan akad nikahnya dengan Dipo tak lama lagi bersamaan dengan agenda umrah yang akan dilakukan.

Ketika dikonfirmasi perihal gosip tersebut, Niki justru memberikan jawaban yang semakin membuat penasaran. Bintang film "Comic 8" itu mengatakan bahwa urusan akad-nya akan diserahkan kepada Tuhan YME saja.

"Hehehehe. Entar juga tahu sama siapanya. Biarlah yang terjadi di sana, apa adanya. Biarlah manusia yang merencanakan. Tapi Tuhan yang mengatur semuanya. Gak tahu ya (nikah di sana). Kita lihat aja di sana. Mau tahu aja sih," jawab Nikita Mirzani, dilansir dari Kapanlagi.

Niki juga enggan menjawab mengenai isu yang menyebut bahwa ia dan Dipo telah menikah siri. Ia malah memberikan kebebasan kepada publik untuk menebak-nebak benar atau tidaknya kabar itu.

Baca juga ...

"Bener nggak ya? Benar atau tidaknya hanya Tuhan yang tahu. Manusia bisa berbohong, tapi Tuhan tidak (sambil tertawa ngakak). Aduh ada deh pokoknya mah. Pokoknya apa yang tidak disuka oleh Allah, Nikita tidak menjalankannya," lanjutnya.

Gosip pernikahan antara Niki dan Dipo ini menguat semenjak mantan istri Sajad Ukra itu memberikan isyarat yang mengatakan bahwa dirinya telah menikah. Menyewa sebuah villa private di Bali, Niki seolah memberi tahu jika ia dan Dipo telah menjadi pasangan sah.

"Kata siapa belum muhrim. Enak aja. Aduh," celetuk Nikita. "Tiga hari doang berdua. Memang villa yang kita sewa privat banget. Nggak boleh bawa anak. Takut nantinya mengganggu buat yang datang ke sana."

Artis sensasional itu juga membeberkan alasan mengapa hubungannya kali ini terkesan selalu ditutupi. Menurut host "Pagi Pagi Pasti Happy" tersebut, hal ini ia lakukan demi menjaga perasaan orang-orang yang menyukai kekasihnya.

"Kenapa ya di-keep banget, soalnya laki gua banyak yang demen. (Bukan karena takut) Gagal lagi sih enggak. Tapi kita nggak pernah tahu hidup kita lima menit ke depan seperti apa. Kalau Niki, semua serahin aja sama Tuhan. Banyak banget yang suka sama dia (Dipo) Makanya Niki banyak jaga perasaan orang," terangnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel