Terungkap Alasan Opick Sembunyikan Pernikahannya dengan Wulan Mayasari

Foto: Terungkap Alasan Opick Sembunyikan Pernikahannya dengan Wulan Mayasari



Opick disebut sudah tahu jika umur Wulan Mayasari tak akan lama, namun nekat menikahinya.

Kanal247.com - Kesedihan masih tersisa di hati penyanyi religi Opick. Kepergian istri keduanya, Wulan Mayasari, pasca menjalani pemulihan kuretase pada Minggu, 18 Maret lalu tentu tak mudah untuk dilupakan.

Opick sendiri sempat berbicara kepada media sepeninggal sang istri. Ia membeberkan sifat asli Wulan yang dianggap sangat baik dan saleha serta santun terhadapnya selama menjadi istri.

Namun publik sendiri masih dibuat penasaran mengenai alasan pelantun "Tombo Ati" itu menutupi pernikahan keduanya dengan Wulan. Adalah sang sahabat, Ustad Derry Sulaiman yang kemudian membeberkan alasan sebenarnya bungkamnya Opick atas pernikahan kedua tersebut.

"Dari awal memang Mas Opick enggak mau jika permasalahan rumah tangganya ini jadi ramai-ramai. Dia mau menjaga hati semuanya, baik Mbak Dian maupun Mbak Wulan," kata Ustad Derry Sulaiman, seperti dilansir Kumparan.

Melalui penjelasan Ustad Derry, terungkap jika Opick ingin terus mempertahankan keutuhan rumah tangganya, baik bersama istri pertama, Dian Rositaningrum ataupun dengan Wulan. Terlebih saat akan menikah, Opick disebut tahu jika Wulan memang sedang sakit.

Baca juga ...

"Kenapa Mas Opick tidak mau menceraikan kedua istrinya? Sampai sekarang enggak ada yang diceraikan 'kan. Mbak Dian enggak diceraikan dengan Mas Opick, Mbak Wulan juga tidak. Saya tanya, 'Kenapa Mas enggak milih salah satu di antaranya?' dia jawabannya, 'Sejak pertama kali menikah dengan Mbak Wulan, beliau ini sakit-sakitan, bolak-balik ke rumah sakit', Masa orang sakit mau dilukai lagi hatinya dengan diceraikan? Itu sebenarnya alasannya (Opick tak mau bercerai)." kenang Derry.

Di sisi lain, Ustad Derry juga menyebut jika sebenarnya Opick sendiri telah memiliki firasat mengenai Wulan Mayasari. Lantaran hal itulah ia enggan menceraikan Wulan dan memilih satu dari dua istrinya.

"Mas Opick dari pertama menikahi (Wulan) memang sudah firasat (hidup Wulan tidak akan lama), makanya dia tidak mau menyakiti Wulan. Makanya, kita enggak boleh memvonis orang sebelum ber-tabayyun," lanjutnya.

Mengetahui sang sahabat sedang dirundung duka, Ustad Derry pun berharap agar sang sahabat kembali berbahagia usai musibah ini berlalu. Ia pun mendoakan agar istri serta anak-anak Opick dapat bersatu kembali layaknya keluarga yang bahagia.

"Saya berharap Mas Opick bahagia lagi, kembali lagi, anak-anaknya kumpul lagi, istrinya pulang lagi, baik-baik lagi semuanya," harapnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel