Wanna One Bungkukkan Badan Saat Muncul di Bandara Usai Kontroversi

Foto: Wanna One Bungkukkan Badan Saat Muncul di Bandara Usai Kontroversi



Wanna One sendiri kabarnya akan terbang menghadiri 'Music Bank in Chile'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Wanna One akan menjadi salah satu musisi K-Pop yang akan tampil meramaikan acara "Music Bank in Chile" yang akan digelar pada tanggal 23 Maret mendatang. Kang Daniel cs sendiri dikabarkan telah berangkat ke Chile pada Rabu, 21 Maret 2018.

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon sebelum terbang ke Chile, Wanna One pun disambut oleh para awak media dan fotografer yang sudah siap untuk mengabadikan penampilan keren para member. Setelah turun dari mobil, para member Wanna One pun berbaris, kemudian membungkukkan badan di depan awak media.

Sebelumnya, Wanna One dikabarkan terjerat kontroversi karena ucapan mereka yang dinilai tidak sopan pada saat siaran langsung belum lama ini. Bukan hanya meminta maaf, kelihatannya pada member Wanna One juga menyesali kejadian tersebut. Selain itu, tampaknya mereka juga ingin memperlihatkan bahwa mereka melakukan introspeksi diri.

Baca juga ...

Sementara itu, "Music Bank in Chile" akan digelar di Movistar Arena, Santiago pada Jumat, 23 Maret 2018. Bukan hanya Wanna One, sederet musisi K-Pop populer lainnya juga akan menyemarakkan acara musik tersebut, di antaranya adalah Taemin SHINee, B.A.P, VIXX dan Twice.

Sayangnya, CN Blue yang semula akan tampil harus membatalkan penampilan mereka di "Music Bank in Chile". Pasalnya, vokalis mereka, yakni Jung Yong Hwa, saat ini tengah menjalani tugas wajib militernya.

Aktor tampan Park Bo Gum kembali dipilih untuk menjadi MC acara konser musik K-pop ini. Para pecinta "Music Bank" sendiri pastinya sudah tahu bahwa bintang serial "Reply 1988" ini memang kerap ditunjuk sebagai MC untuk acara konser "Music Bank".

"Music Bank" sendiri mulai menggelar konser K-Pop di luar negeri sejak tahun 2011 silam dengan "Music Bank in Japan". Ini bukanlah pertama kalinya "Music Bank" menggelar konser di Chile. Sebelumnya, "Music Bank" sudah pernah menyelenggarakan konser K-Pop di Chile pada tahun 2012 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel