Lyra Virna Ditetapkan Jadi Tersangka, Lasty Annisa: Alhamdulillah Kepada Allah SWT

Foto: Lyra Virna Ditetapkan Jadi Tersangka, Lasty Annisa: Alhamdulillah Kepada Allah SWT



Begini ungkapan syukur Lasty Annisa terkait penetapan tersangka kepada Lyra Virna.

Kanal247.com - Artis cantik Lyra Virna dinaikkan statusnya menjadi tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam kasus tindak pidana pencemaran nama baik sejak 16 Maret 2018. Penetapan tersangka ini bermula dari laporan Lasty Annisa selaku pemilik Ada Tour, salah satu agen travel yang sempat bermasalah dengan Lyra pada tahun 2017 lalu.

Hari ini Kamis (22/3) Lyra diagendakan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. "Hari Kamis (hari ini) Lyra Virna dipanggil sebagai tersangka," kata Argo Yuwono seperti dilansir Suara.

Agenda yang akan dilakukan dalam pemeriksaan kali ini adalah berkaitan dengan postingan istri Fadlan Muhammad di media sosial. "Tidak jauh beda dengan waktu jadi saksi, berkaitan apa cuitamnya di instgaran, di media sosial," lanjut Argo.

Sementara itu, kabar mengenai penetapan tersangka terhadap Lyra Virna ini telah didengar pihak Lasty Annisa sebagai pelapor. Pengacara Lasty, Suherlan mengaku puas dengan kinerja polisi yang dinilai telah bersifat objketif terhadap kasus yang menimpa kliennya.

Baca juga ...

"Betul, kemarin saya sudah mendapatkan SP2HP dari Polda Metro Jaya yang isinya kurang lebih saudari LV (Lyra Virna) sudah jadi tersangka. Saya sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian dengan ditetapkannya saudari LV sebagai tersangka. Saya yakin prosesnya pasti sudah objektif dari proses penyidikan sampai penetapan tersangka," kata Suherlan, dikutip dari Kumparan.

Begitu pula yang dirasakan oleh Lasty Annisa. Pemilik agen travel Ada Tour itu mengucapkan rasa syukurnya atas penetepan tersebut dan memuji kinerja polisi yang sangat teliti terutama dalam hal cyber crime.

"Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT dan saya sangat appreciate kepada Kepolisian Republik Indonesia terutama Cyber Crime. Sudah sangat profesional dan bekerja sangat teliti," ujar Lasty Annisa.

Lebih lanjut Lasty mengatakan bahwa pihaknya juga telah mengembalikan sisa uang yang diminta Lyra Virna kepadanya. Pengembalian uang ini dimaksudkan sebagai bentuk tanggung jawabnya selaku agen travel.

"Alhamdulillah semua refund-nya sudah kami kembalikan, tidak ada pemotongan sepeser pun. Dan beliau yang membatalkan sendiri, bukan kami yang tidak memberangkatkan," tutup Lasty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel