Inikah Alasan Keluarga Billy Syahputra Jual Mobil Mewah Mendiang Olga ke Susan Sameh?

Foto: Inikah Alasan Keluarga Billy Syahputra Jual Mobil Mewah Mendiang Olga ke Susan Sameh? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Padahal, menurut Billy, sebelumnya banyak yang menawar mobil mewah milik mendiang kakaknya itu.

Kanal247.com - Mobil mewah milik mendiang Olga Syahputra kini telah berada di tangan Susan Sameh, mantan kekasih Billy Syahputra. Seperti diketahui, tiga tahun setelah kepergian mendiang Olga, akhirnya keluarga memutuskan untuk menjual mobil kesayangan sang komedian lantaran tak sanggup membayar pajaknya yang dapat mencapai hingga puluhan juta per tahun. Kini, mobil Range Rover milik mendiang Olga telah dijual pada Susan setelah cukup banyak orang yang menawarnya.


Baca juga ...

Awalnya, menurut Billy, mobil mewah bercat hitam itu sempat ditawar oleh tetangganya sendiri dengan harga yang cukup menarik. "Bang Billy sempat bilang ke Susan, terus sebelum Susan juga banyak yang mau beli mobil almarhum. Depan rumah tuh ada yang mau beli dengan harga yang bagus," kata Billy seperti dilansir dari hot.detik.com, Kamis, 22 Maret.

Namun, akhirnya keluarga baru melepas mobil tersebut ke tangan Susan karena memang model sekaligus aktris itu menginginkannya. "Untuk Susan sendiri pingin banget. Waktu Bang Billy sama Susan dia bilang pingin punya mobil kayak almarhum. Nah ketika dia pingin terus dari keluarga juga mau jual akhirnya dengan harga bagus juga buat Susan," imbuh Billy.

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu pun mengaku sempat melarang Susan menceritakan jika dirinya membeli mobil mendiang Olga. Alasannya, Billy khawatir akan ada gosip soal hal tersebut. "Bang Billy bilang ke Susan, 'San jangan bilang-bilang nanti ramai simpang siur segala macem. Eh bener terbukti. Yaudahlah gue kasih tahu aja. Jadi sebenarnya buat apa jadi ramai begini," ungkap Billy.

Hal yang dikhawatirkan Billy memang benar terjadi. Termasuk isu soal harga Rp 5 miliar atas penjualan mobil mewah mendiang Olga itu. Namun, secara tegas Billy membantahnya. "Nggak ada Rp 5 miliar mahal amat. Ya mungkin karena almarhum publik figur, Bang Billy juga publik figur jadi beritanya ke mana-mana," tambahnya.

Sempat merasa takut menjual mobil mendiang Olga, akhirnya keluarga sepakat untuk melepasnya. "Satu hal memang kan barang almarhum yang dalam arti kalau bisa dimanfaatkan dengan baik dimanfaatkan. Tapi kan memang satu hal juga barang almarhum yang berupa mobil itu kan udah 6 tahun. Barangnya juga kurang begitu bagus lagi. Makanya keluarga sepakat untuk menjual barang almarhum," ungkap Billy.

Meskipun telah terjual, uang tersebut dapat dimanfaatkan kembali oleh ayah Billy. "Yah namanya juga barang nggak bisa dimanfaatkan lagi yaudah dijual daripada bobrok segala macam. Tapi kan uang dari jual mobil dimanfaatkan dengan baik sama bapak," kata Billy.

Bukan hanya soal pajak, perawatan mobil yang terbilang cukup mahal juga menjadi pertimbangan keluarga untuk menjualnya. "Emang dari perawatan sendiri aja udah lumayan, dari bensinnya lumayan, pajaknya lumayan, barangnya udah hampir 6 tahun. Yah wajarlah. Mungkin nanti sepatu almarhum dijual beritanya naik lagi. Jadi pusing Bang Billynya," jelas Billy.

Bicara soal sayang atau sebaliknya, Billy mengungkapkan jika barang kenangan mendiang kakaknya itu masih banyak, termasuk mobil dan rumah. "Kan masih banyak kenang-kenangan almarhum. Mobil almarhum masih ada juga kok. Terus rumah almarhum masih ada juga. Masih banyak peninggalan-peninggalan almarhum. Bukan berarti jual itu gimana-gimana. Rencana juga insya Allah kalau ada rezeki Bang Billy juga mau beli sesuatu lagi," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...