Mantap Ceraikan Opick, Dian Rositaningrum Maafkan Kesalahan Wulan Mayasari

Foto: Mantap Ceraikan Opick, Dian Rositaningrum Maafkan Kesalahan Wulan Mayasari



Tak ada kata rujuk bagi Dian Rositaningrum untuk Opick.

Kanal247.com - Kepergian Wulan Mayasari, istri kedua Opick pada Minggu (18/3) kemarin nyatanya tak mampu membuat perasaan Dian Rositaningrum luluh. Perempuan yang dinikahi Opick pada tahun 2002 silam itu bertahan dengan pilihannya untuk bercerai dari pelantun "Tombo Ati" tersebut.

Dilansir dari Cumicumi, pengacara Dian mengatakan bahwa kliennya itu telah memaafkan segala kesalahan Wulan di masa lalu. Sebagai sesama perempuan, ia mencoba ikhlas dan melupakan apapun masalah yang terjadi antara dirinya dan Wulan, yang dianggap telah 'merebut' Opick darinya.

"Hubungan keduanya baik-baik saja, yang sudah terjadi ya sudah. Mbak Dian sudah belajar melupakan dan mencoba memaafkan, jadi ya sudah orangnya juga sudah nggak ada lagi kan jangan dibahas lagi, kasihan,” kata Ina Rachman, pengacara Dian Rositaningrum.

Meski mengaku telah memaafkan, Dian sendiri memilih untuk bersikukuh pada pendiriannya berpisah dari Opick. Apalagi, sejak lebaran tahun lalu, Dian dan Opick diketahui telah pisah rumah dan hanya berinteraksi untuk urusan nafkah anak-anak.

Baca juga ...

"Kan mereka juga sudah pisah sejak lebaran tahun lalu, sudah lama dari Mas Opick katanya masih ngirimin uang buat anak-anak. Kemungkinan untuk pencabutan gugatan itu belum ada sampai saat ini. Klien saya, Mbak Dian, masih keukeuh pada pendiriannya untuk tetap cerai,” pungkas Ina Rachman.

Dian sendiri memilih untuk enggan menanggapi perihal gugatan cerai ini. Kemarin, saat pemakaman Wulan, Dian tak memberikan jawaban pasti atas keputusannya dalam meneruskan gugatan cerai. Ia hanya meminta agar publik mendoakan yang terbaik untuk dirinya, Opick dan anak-anak.

Sementara itu Dian Rositaningrum mengaku sangat berduka atas kepergian Wulan Mayasari. Meskipun sempat menjadi duri dalam daging di dalam rumah tangganya, kematian Wulan akibat pemulihan kuretase mau tak mau membuat hatinya turut tersayat.

"Ya saya berduka lah. Mudah-mudahan amal diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga," kata Dian Rositaningrum beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel