Sayang Luar Biasa pada Istri Kedua, Ini yang Dilakukan Opick Saat Acara Tahlilan

Foto: Sayang Luar Biasa pada Istri Kedua, Ini yang Dilakukan Opick Saat Acara Tahlilan



Opick dikabarkan sempat drop dan mengurung diri di kamar.

Kanal247.com - Pasca ditinggal Wulan Mayasari kembali ke hadapan Sang Pencipta beberapa hari lalu, duka masih teramat jelas nampak di hati penyanyi religi Opick. Pelantun "Cahaya Hati" itu bahkan sempat drop hingga mengurung diri di kamar selama acara tahlilan berlangsung di kediamannya.

Hal ini disampaikan oleh salah satu sahabat Opick, seperti dilansir dari Cumicumi. Sang sahabat mengatakan bahwa Opick memang memilih berada di kamar selama acara tahlilan karena merasa tak enak badan. Bisa jadi sakit yang diderita Opick juga disebabkan karena perasaan kehilangan yang terlalu dalam ia rasakan untuk wanita yang sempat mengisi hari-harinya beberapa tahun belakangan.

"Ini sudah malam yang kedua meninggalnya Almarhumah Wulan, selama mulai acara kita ngobrol dengan Mas Opick. Dia merasa kehilangan karena sayang luar biasa sampai dia mengucapkan kalimat seperti itu. Mas Opick agak nggak enak badan karena pas tahlilan itu ada di kamar. Lagi istirahat karena kondisi badan agak nge-drop soalnya dia nggak tidur sampai penguburan,” ujar sahabat Opick, Ustadz Munawir.

Baca juga ...

Meski begitu pedih ditinggal istri tercinta, namun Ustad Munawir mengaku salut dengan ketegaran hati sang sahabat. Pasalnya sepeninggal Wulan, Opick terlihat begitu sabar menghadapi hari-hari barunya tanpa teman hidup.

"Bicara tentang yang lain-lain saya nggak punya hak, saya hanya berkaca dengan Mas Opick ini lihat dari kesabarannya ditinggal seorang teman hidup dan teman tidur bersama Subahanalah itu sabarnya luar biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, belum lama ini Opick juga mengungkapkan kebaikan-kebaikan Wulan semasa hidup. Menurutnya Wulan merupakan istri saleha yang tak pernah menyakitinya baik perbuatan maupun lisan.

"Ini manusia mulia yang delapan pintu surga terbuka, dia bebas memilih lewat mana dia mau masuk,” tutur Opick. "Seperti apapun pembicaraan di luar tapi dia manusia mulia yang saya tahu, dia tidak pernah merendahkan saya lewat tuturnya. Saya pikir di dunia ini apa ada wanita shalihah? Ternyata saya menemukan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel