Ikuti Jejak Vicky Prasetyo-Angel Lelga, Pernikahan Dewi Persik-Angga Juga Bakal Disiarkan Live

Foto: Ikuti Jejak Vicky Prasetyo-Angel Lelga, Pernikahan Dewi Persik-Angga Juga Bakal Disiarkan Live Instagram



Pihak televisi berencana mendatangkan orangtua Dewi Persik dan Angga Wijaya di acara resepsi tersebut.

Kanal247.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada bulan Februari lalu menuai sorotan dari masyarakat lantaran kemewahan dan juga keunikannya. Tidak hanya itu, akad dan resepsi pasangan ini juga disiarkan secara live di televisi.

Namun belakangan ini diketahui bahwa Dewi Persik dan Angga Wijaya juga akan mengikuti jejak Vicky dan Angel. Stasiun televisi ANTV baru-baru ini mengumumkan jika mereka akan menyiarkan secara langsug acara pernikahan pasangan ini.

Acara tersebut termasuk dalam rangkaian perayaan HUT ke-25 ANTV bertajuk "Indonesia Keren" yang digelar secara langsung di dua kota sekaligus yaitu Ecopark Ancol Jakarta dan Pangkalan Komando Armada Timur RI di Surabaya pada hari Minggu, 25 Maret 2017. Pihak perwakilan ANTV mengatakan bahwa mereka berencana menghadirkan orangtua Depe dan Angga. Pasalnya pada acara pernikahan mereka tahun lalu, orangtuanya berhalangan hadir.

"Pesta pernikahan Depe (Dewi Perssik) dan Angga kita memang mengangkat pesta itu kembali di panggung Jakarta, karena kita melihat dari media yang bersangkutan ada kabar kalau pernikahan yang mereka bikin sendiri ada sedikit masalah dengan orangtuanya," ujar Kelly Dacunha selaku General Manager Produksi ANTV dalam konferensi pers pada hari Kamis 22 Maret 2018 di Aston Kuningan, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Viva.

Baca juga ...

Kelly mengatakan bahwa pihak mereka memediasi ulang sehingga Dewi bisa menggelar resepsi dan mendapat restu dari orangtuanya. "Kita mediasi Depe gimana bikin resepsi ulang tapi direstui sama orangtuanya. Oke orangtuanya bisa sehingga kita bikin prosesinya. Apa masalah dia sama orangtuanya juga kita enggak tahu," imbuhnya.

Sementara itu, Dewi Persik dan Angga Wijaya sendiri dikabarkan sudah melangsungkan ijab kabul sejak 2017 lalu. Meski begitu keduanya sempat membantah dan menyembunyikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel