Punya Banyak Haters, Lucinta Merasa Kondisinya Mirip Taylor Swift

Foto: Punya Banyak Haters, Lucinta Merasa Kondisinya Mirip Taylor Swift Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna juga seakan mengungkapkan rasa cintanya pada para haters yang kerap melayangkan cibiran padanya.

Kanal247.com - Belakangan ini, pemberitaan soal Lucinta Luna seakan selalu menarik perhatian publik. Apalagi setelah beredar jika pedangdut itu adalah seoarang transgender. Namun, secara tegas, Lucinta Luna menyangkal gosip yang kian santer dikabarkan banyak media itu. Bahkan, Lucinta juga sempat sesumbar akan memberikan uang senilai Rp 1 miliar pada orang yang dapat membuktikan dirinya seorang transgender.


Baca juga ...

Pasca beredar gosip soal identitas asli dirinya, Lucinta pun memiliki banyak haters alias pembenci. Publik seakan tak ada habisnya melayangkan komentar pedas pada wanita seksi yang sempat diisukan dekat dengan Mike Lewis itu.

Karena banyaknya haters yang juga melayangkan cibiran di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna pun mematikan kolom komentar. Bahkan, belum lama ini ia kembali mengungkapkan isi hati terkait haters yang kian mencibirnya. Alih-alih marah, Lucinta Luna justru merasa dirinya mirip dengan penyanyi Taylor Swift. "What I feel right now is just like being in Taylor Swift.. (Apa yang aku rasakan sekarang seperti menjadi Taylor Swift)," kata Lucinta Luna sambil memperlihatkan wajah cantiknya dan memutar lagu Taylor Swift berjudul "Ready for It".

Tak hanya itu, Lucinta juga seakan mengungkapkan rassa cintanya pada para haters. "but I love you all so much.. just keep smiling for everything that happened (Tapi aku sangat mencintai kalian semua..terus tersenyum untuk semua yang terjadi)," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel