Jung Ryeo Won Ungkap Serial 'Witch's Court' Mengubah Dirinya, Kok Bisa?

Foto: Jung Ryeo Won Ungkap Serial 'Witch's Court' Mengubah Dirinya, Kok Bisa?



Intip cantiknya penampilan Jung Ryeo Woon di pemotretan terbarunya bersama majalah ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Jung Ryeo Won melakukan pemotretan bersama majalah Elle Korea di Paris, Prancis untuk edisi bulan April. Meski melakukan pemotretan di tengah musim dingin, kabarnya Jung Ryeo Won tetap ceria dan profesional, bahkan kerap bertukar ide dengan fotografer demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selain pemotretan, sang aktris juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Dalam wawancara itu, Jung Ryeo Won pun mengungkapkan prinsip-prinsipnya sebagai seorang aktris.

B cuts from @ellekorea 📸 by @jdzcity . 💄 by @maeng666 . 💇 by @5boutme_mi . 👠 by @stylist_eel . special thanks to @___siot and @facilitiez #saintlaurent

Sebuah kiriman dibagikan oleh JUNG RYEOWON (@yoanaloves) pada

Baca juga ...

"Aku adalah seorang ekspresionis dan sangat suka mencari arti di balik semuanya," terang Jung Ryeo Won. "Namun, satu hal yang paling bernilai tinggi untukku sebagai seorang aktris adalah filmografi. Film layar lebar dan drama merupakan sumber energi yang membantuku bertumbuh menjadi dewasa. Aku benar-benar tumbuh setelah banyak belajar dari semua itu (film dan drama)."

Jung Ryeo Won melanjutkan, "Melalui serial drama 'Witch's Court', kupikir akhirnya aku bisa menjadi sosok pribadi yang memiliki pola pikir yang sederhana. Berpartisipasi dalam drama yang membawa topik tentang pengungkapan kejahatan seksual, aku pun bisa memahami tentang kesadaran tentang kejahatan seksual dan sikap masyarakat sebagai seorang aktris dan perempuan. Aku juga menemukan berbagai cerita yang ingin kuceritakan."

Dalam serial drama "Witch's Court", Jung Ryeo Won berperan sebagai seorang jaksa berkharisma yang berjuang melawan kejahatan penyerangan seksual. Sejak membintangi drama tersebut, Jung Ryeo Won sendiri cukup vokal menyuarakan perlunya karakter drama perempuan yang kuat serta pentingnya melawan tindak kekerasan serta pelecehan seksual.

Sementara itu, Jung Ryeo Won sendiri akan kembali menyapa para fans lewat serial drama terbaru yang berjudul, "Greasy Melo". Serial drama tersebut kabarnya akan mengudara pada bulan Mei mendatang menggantikan slot tayang "Should We Kiss First" di SBS pada tiap Senin dan Selasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel