Foto Pre Wedding-nya Sempat Disebut 'Anti Mainstream', Begini Tanggapan Poppy Sovia

Foto: Foto Pre Wedding-nya Sempat Disebut 'Anti Mainstream', Begini Tanggapan Poppy Sovia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Poppy Sovia membagikan sekumpulan foto pre wedding menjelang hari pernikahannya dengan Gussaoki.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya foto undangan pernikahan Poppy Sovia dan sang kekasih, Gussaoki. Apalagi, dalam undangan yang tertulis tanggal pernikahan 24 Maret 2018 itu tampak foto prewedding Poppy dan Gussaoki yang cukup unik. Bahkan, tak sedikit yang menilai jika foto tersebut cukup "anti mainstream".


Baca juga ...

Dikatakan "anti mainstream", Poppy pun langsung buka suara. Sambil membagikan foto-foto prewedding lain yang diambil pada 21 sampai dengan 22 Januari 2018, Poppy pun menjelaskan potret yang dikatakan "anti mainstream" tersebut. "Prewedd yg kata orang "Anti Mainstream" kalo kata saya berawal dari mengaplikasikan kesenangan saya dan @gussaoki berlanjut diskusi sama temen-temen di Bandung," katanya, Jumat, 23 Maret.

Meskipun diambil secara dadakan, Poppy pun merasa puas dengan hasil potret teman-temannya itu. "Serba dadakan, tanpa persiapan matang.. Alhamdulillah banyak temen-temen yg support dan alhasil kaya gini. So Glad!" imbuhnya.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter tampak melayangkan pujian terkait foto prewedding Poppy dan Gussaoki. "Ok bgt nihh konsepnya," ujar @emon_rizki_*****di. "Keren jarang bgt foto prewed tema begini , uhhhh gemes," kata @no****_noppay. "Zuperrr cool teh.. semoga langgeng selalu yaah, hidup kotor kotoraaan," imbuh @****_omarr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...