Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya Diramal, Dewi Persik Nangis Karena Hal 'Sepele' Ini

Foto: Rumah Tangganya dengan Angga Wijaya Diramal, Dewi Persik Nangis Karena Hal 'Sepele' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tepat di resepsi pernikahan Angga Wijaya dan dewi Persik yang juga disiarkan langsung di ANTV, Roy Kiyoshi meramal rumah tangga pasangan suami istri itu.

Kanal247.com - Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya baru saja menggelar resepsi pernikahan mereka, Minggu, 25 Maret 2018. Menariknya, resepsi pernikahan mereka juga disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV. Acara yang dilansungkan itu juga bertepatan dengan ulang tahun ANTV yang ke-25.


Baca juga ...

Salah satu program televisi ANTV yang menghadirkan Dewi Persik dan Angga Wijaya adalah "Karma". Roy Kiyoshi, seorang pemandu acara "Karma" sekaligus ahli baca tarot pun mencoba untuk meramal rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Persik.

Dilansir dari bangka.tribunnews.com, Roy meramal ada hal yang disembunyikan dalam rumah tangga sang selebritis, terutama dari Angga Wijaya. "Saya merasakan air mata, ketidakseimbangan. Ada yang disembunyikan di hati. Mereka tampak mencintai, dua hati kalian jadi satu. Terutama di Angga. Ada yang berat sekali. Terlalu banyak beban di hati. Apakah betul. Apakah betul, apakah ada unek-unek tentang Mbak Dewi," tanya Roy.

Bagi Angga yang baru pertama kali berumah tangga, untuk mendidik Dewi Persik ada beberapa hal sulit. Bahkan, jika kesulitan itu muncul, Angga harus mengingatkan Dewi Persik alias Depe berulang-ulang. "Begini. Ini yang pertama. Ini pertama saya berumah tangga. Apalagi pekerjaan dia entertaint. Terkadang susah-susah gampang mendidik dia. Kadang timbul susahnya, dan gampangnya juga ada. Tapi, kalau susahnya datang, saya harus mengingatkannya berulang-ulang," kata Angga.

Menurut Roy, ada hal yang dikhawatirkan Angga. Roy pun berharap, baik Angga dan Depe tak terlalu mendengarkan omongan orang untuk menghindari keretakan rumah tangga mereka. "Kesedihan bercampur dengan ketenangan Angga. Aura kesehatan kurang. Deg-degan juga. Saya berharap kamu tenang dan sabar. Ada ketakutan yang saya baca. Satu hal lagi, dia mengkhawatirkan saya. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada kalian berdua, kalau ikut omongan orang, kalian bisa pecah pintu rumah tangganya," ungkap Roy.

Angga pun membenarkan jika selama ini memang banyak orang yang menghasut. Menurut Angga, sebagian besar orang tak menyukainya. "Selama ini, memang banyak yang tidak menyukai saya. Dari mulai dekat (dengan Depe) sampai menikah. Banyak yang menghasut. Kok mau sih sama Angga, bukan yang lain. Saya selalu memastikan sama istri, jangan pernah dengar omongan orang. Jangan percaya. Kita yang jalani. Saya yakinkan dia harus ke depan, genggam tangan. Satukan, jangan sampai terhasut," timpal Angga.

Sementara itu, soal pernyataan Angga yang susah untuk mendidik sang istri, Depe pun mengaku selalu tunduk pada perkataan suaminya. "Saya mah sendiri nutut-nurut aja sama AA ya. Saya ikut omongan dia," ungkap Depe. "Saya tahu banget kinerja dia dari pagi sampai pagi. Maksud saya, sampai rumah langsung istirahat. Jangan main HP (Handphone). Berkali-kali saya ingatkan dia. Dia balas pesanpesan orang di HP. Padahal ada saya suaminya. Kesannya, mereka lebih menarik dari orang-orang itu, " timpal Angga saat mengetahui jawaban Depe.

Jawaban Angga itu pun sukses membuat Depe kaget hingga matanya berkaca-kaca. Roy pun berharap jika Angga dan Depe saling percaya. Apalagi, ternyata Depe mengakui jika ia dan sang suami masih belum percaya.

Padahal Depe juga sempat mengatakan pada Angga untuk tak menyembunyikan hal kecil apapun darinya. Namun, dengan pengakuan Angga soal HP, Depe pun merasa terkejut. "Saya bilang ke suami, jangan ada yang disembunyikan. Saya baru tahu, ternyata HP jadi masalah. Kok jadi beban yah. Selama ini. itu terkait kerjaan, saya selalu terbuka. Masalah HP itu masalah kecil. Itu jadi beban. Rasanya gak adil. Cuman sekadar HP. Ambil aja, saya gak akan marah. Selama ini tentang pekerjaan. Tentang program televisi. Jadi kita dipanggil lagi di stasiun (televisi). Untuk masa depan saya juga," ungkap Depe yang kemudian meneteskan air mata.

Depe menjelaskan, ia tak pernah mengetahui kata sandi handphone suaminya. Meskipun demikian, Angga akan menjelaskan jika Depe bertanya. Depe pun kembali berujar, ia berharap jika Angga tak terlalu memusingkan soal handphone. "Saya tak pernah tahu, pasworrd AA. Cuman kalo saya tanya, AA ini apa. Ia jelaskan. AA jangan jadikan beban. Itu (HP) hal kecil," pinta Depe pada Angga.

Dari jawaban Depe, Angga pun kembali menimpali. Ia menegaskan jika dirinya tak menikahi Depe karena harta ataupun status. "Jujur terus terang, saya menikahi bukan karena harta kamu, atau status kamu. Ia ramah tak pernah membedakan siapa orang ini siapa. Itu yang saya suka. Sebagian besar di sana, mengecap saya itu menghabiskan hartanya. Baik (harta) itu ada atau tidak, saya akan ada di sini dengan kamu. Kalau nanti tidak jaya lagi, aku akan tetap di sini. Kalau boleh, biar aku saja yang bekerja dan kamu di rumah," timpal Angga yang disertai tangisan Depe.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...