Inilah Alasan yang Buat Eric Nam Tak Bisa Berkomunikasi dengan Solar Mamamoo Usai 'We Got Married'

Foto: Inilah Alasan yang Buat Eric Nam Tak Bisa Berkomunikasi dengan Solar Mamamoo Usai 'We Got Married'



Eric Nam mengaku pernah mengirimkan pesan ini ke Solar, tapi tidak dibalas.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Eric Nam dan Solar Mamamoo pernah menjadi pasangan virtual dalam acara "We Got Married" yang disiarkan oleh MBC pada tahun 2016 silam. Meski pun keduanya telah menjalani hubungan sebagai 'pasangan' selama sekitar delapan bulan, tapi rupanya Eric Nam dan Solar sudah tak pernah berkomunikasi lagi setelah acara selesai.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Eric Nam saat ia tampil di acara reality show "It's Okay to Go a Little Crazy" yang disiarkan oleh SBS pada Minggu, 25 Maret 2018. Perbincangan itu bermula ketika Moonbyul, member Mamamoo yang juga tampil di episode tersebut, mengungkapkan bahwa Eric Nam merupakan 'kakak ipar'-nya, menjelaskan bahwa keduanya bertemu saat Eric Nam dan Solar syuting "We Got Married" beberapa tahun yang lalu.

Selanjutnya, para MC pun bertanya apakah Eric Nam dan Solar masih berhubungan baik hingga saat ini. Eric Nam pun mengungkapkan bahwa Solar telah mengubah nomor teleponnya tanpa memberitahukan hal tersebut padanya.

"Ternyata dia (Solar) telah mengganti nomor teleponnya," terang Eric Nam. "Aku mengirimkan pesan ulang tahun berbunyi, 'Happy Birthday,' tapi dia tidak pernah membalasnya.

Baca juga ...

Mendengar hal itu, Moonbyul pun turut buka suara. Moonbyul membenarkan bahwa Solar memang telah mengganti nomor ponselnya beberapa waktu setelah acara tersebut berakhir.

Setelahnya, Eric Nam pun menambahkan sambil bercanda, "Aku yakin dia baik-baik saja (meski Eric Nam tak bisa menghubunginya secara langsung)."

Sementara itu, belum lama ini Solar dan Mamamoo sendiri baru saja merilis mini album terbaru mereka, "Yellow Flower" dengan lagu utamanya yang berjudul, "Starry Night". Tak lama setelah dirilis, musik terbaru Mamamoo itu pun berhasil merajai berbagai chart musik real-time serta memenangkan trofi di banyak program acara musik mingguan.

Selain itu, baru-baru ini Solar dikabarkan akan segera menggelar konser solo perdananya yang bertajuk, "Blossom" dalam waktu dekat. Dilansir dari Allkpop, konser "Blossom" sendiri adalah bagian dari "Solar's Emotion" yang merupakan seri proyek solo Solar yang dimulai sejak bulan Oktober 2015 silam.

Konser solo perdana Solar itu kabarnya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 27 April hingga 29 April. Konser itu sendiri akan siap digelar di Samsung Hall, Ehwa Women's University.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel