Inilah Tugas BoA Sebagai Direktur Non-Eksekutif di SM Entertainment

Foto: Inilah Tugas BoA Sebagai Direktur Non-Eksekutif di SM Entertainment



Kantor BoA memiliki julukan 'Ruangan Kejujuran.' Kok bisa?

Kanal247.com - Baru-baru ini BoA didapuk menjadi mentor atau master baru di episode terbaru "The Butlers" yang ditayangkan oleh SBS pada Minggu, 25 Maret 2018. Para member acara pun menyambut BoA dengan penuh suka cita.

Seperti yang diketahui, BoA merupakan salah satu artis SM Entertainment yang telah debut pada tahun 2000 silam pada usia yang masih cukup muda. Selain itu, pada bulan Maret 2014 yang lalu, mantan kekasih Joo Won ini dipilih menjadi creative director dalam meeting pemilik saham bersama dengan rekan satu agensinya, yakni Kangta.

BoA Tampil di \'The Butlers\'

Sumber: Soompi

Pada sat perjalanan menuju ke kantor SM Entertainment, para member acara "The Butlers" pun bertanya soal peran BoA di agensi. Pelantun "Nega Dola" itu pun menjawab, "Peran tiap direktur non-eksekutif berbeda-beda. Aku sendiri ditugasi untuk perawatan mental pada artis yang debut di usia yang masih sangat muda."

Saat tiba di kantor SM Entertainment, mereka pun masuk ke ruangan BoA yang terletak tepat di samping ruangan CEO salah satu agensi terbesar di Korea Selatan tersebut. BoA pun menjelaskan bahwa ruangannya ini disebut "Ruang Kejujuran (The Room of Truth)" dan hanya dia, Kangta dan Kim Min Jong yang menggunakannya.

Baca juga ...

"Tiap direktur memiliki peran yang berbeda-beda. (Di sini) ada tiga direktur non-eksekutif," terang BoA. "Aku menyarankan panduan ketika para artis muda kesulitan untuk berkomunikasi dengan manajer mereka tak tahu bagaimana harus berkomunikasi."

BoA juga mengungkapkan bahwa banyak artis junior, manajer, bahkan Lee Soo Man sendiri yang datang untuk berbicara dengannya. BoA pun menambahkan, "Aku juga merasakan hal ini belakangan ini, tapi terkadang ada kalanya kau memiliki opini yang berbeda-beda. Kurasa ketika hal itu terjadi, kau harus mencoba untuk memahami dan mencari solusi dibandingkan berusaha untuk mengubahnya."

Lee Seung Gi di Ruangan Kantor BoA

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Lee Seung Gi pun bercanda dengan mengatakan bahwa ruangan kerja BoA itu membuatnya bersikap sopan. Yang Se Hyung pun juga bertanya ke BoA, "Jika kau sering memberikan nasihat di sini, maka kemampuan konselingmu juga pasti sangat meningkat."

BoA pun menjawab, "Tipe konseling yang paling terbaik adalah mendengarkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel