Dijenguk Elvy Sukaesih, Dhawiya Nangis Hingga Minta Maaf

Foto: Dijenguk Elvy Sukaesih, Dhawiya Nangis Hingga Minta Maaf Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak Dhawiya mengungkapkan jika adiknya itu terobsesi untuk kurus hingga memutuskan untuk mencoba narkoba.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan tengah dihebohkan dengan tertangkapnya beberapa jajaran selebritis Tanah Air karena kasus narkoba. Salah satu yang terlibat adalah putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang juga ditangkap bersama dua kakaknya. Hingga saat ini, Dhawiya tengah meringkuk di tahanan. Kabar baiknya, kini Dhawiya sudah dijenguk oleh sang ibu.


Baca juga ...

Elvy pun menjelaskan, Dhawiya seikit cemas saat akan bertemu dengannya. Tak lama kemudian, Elvy mengatakan jika dirinya dan sang putri tak lagi dapat membendung air mata. "Alhamdulillah kita sudah 2 kali ketemu. Dia belum minta dibawain apa-apa, Dhawiya juga berharap-harap cemas ketemu aku, tapi ya sudah pas kita ketemu ya berurai air mata, nangis bebek lah kita," kata Elvy seperti dilansir dari hot.detik.com, Senin, 26 Maret.

Menurut Elvy, tangisannya itu adalah luapan emosi yang tak dapat dibendung lagi. Namun, ia tetap tabah dengan kondisi anak-anaknya yang tengah mengalami musibah. "Ya jelas itu rasa kecewa, rasa marah semua bercampur. Tapi saya tetap tabah karena ini anakku, dan siapapun dia orangtua tetap punya hati dan doa buat anak. Aku bilang 'ya Rabb aku ridho untuk mereka aku ridho ya Allah'. Dan aku mohon berikan keridhoan, jadi buat dia, semoga mereka bisa mengerti tentang kehidupan setelah kejadian ini," ungkap Elvy.

Sebagai orang tua, Elvy terus berdoa untuk anak-anaknya. Ia juga berharap anak-anaknya, termasuk Dhawiya dapat menjadikan kejadian tersebut sebagai pembelajaran berharga. "Saya berharap ya Allah walaupun saya agak strict di depan mereka walaupun bagaimana harus terima, dan saya bilang terima kejadian ini, tapi tetap sabar. Karena ini semua sudah takdir, dan mungkin ini cara Allah menegur kamu. Kita sebagai keluarga hujan air mata dalam doa, setiap saat kita berdoa, dan jam tidur kita luar biasa, tidur itu paling cepat jam setengah dua, jam tiga, atau setelah subuh baru kita tidur," imbuh Elvy.

Sementara itu, Elvy juga mengatakan, sat dijenguk, Dhawiya terus meminta maaf padanya. "Pertama Dhawiya nangis, terus dia bilang, 'mama, adik minta ridhonya, maafin ya, ma. Aku sudah ngecewain mama, maafin Dhawiya, mama'. Pastinya dia juga menyesal," ungkap Elvy menirukan Dhawiya.

Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengatakan jika adiknya itu terobsesi untuk menurunkan berat badan hingga memutuskan untuk mencoba narkoba. "Dhawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya," sambung Fitria.

Elvy pun sempat menasihati anaknya jika narkoba itu tak pandang bulu. Tak hanya itu, ia juga berharap jika para korban pengguna narkoba dapat direhabilitasi. "Aku bilang masih banyak jalan yang lain, banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, nggak muda, nggak tua, bisa menimpa siapa aja, yang sakit semua yang jadi korban semoga bisa direhab," ujar Elvy.

Elvy pun berharap kasus yang menimpa sang putri cepat selesai. Apalagi, hingga saat ini Dhawiya masih belum menikah. "Tapi kan Dhawiya belum menikah, masih ada amanat juga sama papanya makanya Insya Allah doain supaya cepat selesai, supaya bisa beraktivitas kembali, bisa tenang," harap Elvy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...