Tuai Kontroversi Soal Foto di Monumen Holocaust, Syahrini Dibella Blogger Ini

Foto: Tuai Kontroversi Soal Foto di Monumen Holocaust, Syahrini Dibella Blogger Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seorang blogger menerangkan bahwa pada dasarnya memang tidak ada larangan berfoto di lokasi tersebut.

Kanal247.com - Syahrini belakangan menuai kontroversi atas postingannya di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, penyanyi cantik itu sempat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya ketika "berpose manja" di memorial Holocaust di Berlin, Jerman.


Baca juga ...

Akibat unggahannya tersebut, Syahrini langsung menjadi bulan-bulanan masyarakat. Banyak yang menudingnya tidak sensitif lantaran monumen tersebut dibangun untuk mengenang pembantaian yang dilakukan NAZI di bawah kepemimpinan Adolf Hitler terhadap oraang-orang Yahudi.

Menanggapi kontroversi yang ada, Syahrini akhirnya buka suara. Dalam unggahannya baru-baru ini ia akhirnya mengakui kesalahannya. Pelantun lagu sesuatu itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun. Bahkan menurutnya ia justru ingin mengenang peristiwa pembantaian yang mengerikan tersebut.

Syahrini juga menjelaskan bahwa yang dikatakan "bagus" dalam video tersebut adalah tentang arsitektur dari bangunan tersebut. Ia mengaku kagum melihat keindahannya.

Meski begitu, pengakuan Syahrini tersebut rupaya tetap tidak diterima oleh publik. Banyak diantara mereka yang tetap menghujatnya habis-habisan. Meski begitu, Syahrini juga mendapatkan pembelaan dari seorang fashion blogger bernama Andy Suryandi. Pria tersebut menerangkan bahwa apa yang dilakukan Syahrini tersebut tidak salah lantaran memang tak ada larangan berfoto di monumen tersebut. Bahkan ia juga menyematkan foto beberapa turis lainnya.

"Trimakasih @andysuryandi Sudah Memberikan Informasi Yang Akurat Kepada Netizen Dan Pemirrssaahh !," tulis Syahrini dalam unggahan ulangnya atas postingan akun Andy. "Kita semua bersaudara tidak sepatutnya menyebar kebencian,Seharusnya Saling support each other, jadi yg di lakukan syahrini itu @princessyahrini ga salah,sama hal nya yg di lakukan oleh para tourist lainnya, karena tidak ada larangan boleh dan tidak nya berphoto dan video di Holocoust Memorial #positivevibes #spreadthelove #goodvibesonly silahkan slide ke Kir, untuk melihat photo2 tourist yang lainnya. Tidak Ada larangan berphoto dan Video seperti di monument 911 di newyork. Di Berlin tampak jelas tidak ada larangan #911memorial #911 #newyork."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel