Ngaku Kangen Acara Musik 'Dahsyat' di Postingan Raffi Ahmad, Anji Malah Dituding Nyinyir

Foto: Ngaku Kangen Acara Musik 'Dahsyat' di Postingan Raffi Ahmad, Anji Malah Dituding Nyinyir
WowKeren dan Kanal247


Anji mengatakan bahwa dirinya adalah musisi yang sering perform di 'Dahsyat' sehingga mengetahui dengan pasti perubahannya.

Kanal247.com - Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah foto kenangan lamanya membawakan acara musik "Dahsyat". Dalam postingan tersebut terlihat Raffi bersama dengan Olga Syahputra dan pengisi acara lainnya. Ia juga menambahkan keterangan berbunyi, "Memorable Dahsyat, Perjalanan 10 Tahun .... #kangendahsyat."


Baca juga ...

Unggahan Raffi tersebut menuai beragam komentar dari publik terutama penggemar. Banyak diantara mereka yang ikut bernostalgia dengan acara populer tersebut. Sedangkan sebagian lain mengaku rindu pada sosok Olga yang membawakan acara tersebut.

Namun, ternyata tidak hanya netter saja ikut kembali mengenang acara "Dahsyat". Pasalnya Anji rupanya juga berkomentar. Penyanyi populer itu mengaku dirinya merindukan "Dahsyat" ketika program tersebut masih menjadi "acara musik".

"Gue kangen masa-masa ketika Dahsyat masih acara musik Fi...," tulis Anji. Komentar tersebut rupanya langsung direspon beragam oleh pengikut Raffi yang melihatnya. Banyak diantaranya yang mengaku merasakan hal yang sama dan mendukung pernyataan Anji. Namun tidak sedikit yang justru menuding mantan vokalis Drive ini nyinyir.

Anji sendiri tampaknya tidak terima disebut nyinyir oleh sebagian netter. Ia kemudian membalas beberapa komentar yang ada. Pria berkepala pelontos ini menegaskan bahwa apa yang ditulisnya bukanlah berupa sindiran bagi pihak siapapun. Sebagai orang yang kerap diundang menjadi pengisi acra, Anji merasa wajar jika dirinya juga ikut merasakan kerinduan pada acara "Dahsyat".

Anji

Sumber: Instagram

"Sebenarnya komentar ini bukan buat nyindir atau apapun. Memang kangen beneran. Karena dulu saya jadi salah satu Musisi yang sering perform di Dahsyat. Jadi tahu perubahannya," tulisnya. "Nyinyir apanya? Saya kan memang sering jadi pengisi acar di Dahsyat sejak sepuluh tahun lalu. Memang kangen beneran. Kok nyinyir?" balas Anji pada salah satu komentar seperti yang diposting ulang oleh akun gosip @makrumpita.

Sementara itu, sebelumnya Anji juga sempat menyuarakan dukungannya terhadap pernyataan kontroversial Deddy Corbuzier terkait tayangan alay. Menurutnya memang sudah sepatutnya televisi Indonesia melakukan pembenahan terhadap program-program yang dirasa tidak mendidik.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...