Dibully Gara-Gara Isu Kedekatan dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Senang Dibela Tamara Blezynski

Foto: Dibully Gara-Gara Isu Kedekatan dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Senang Dibela Tamara Blezynski Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mike Lewis merasa tersentuh dengan dukungan yang diberikan oleh mantan istrinya, Tamara Bleszynski terkait isu dengan Lucinta Luna.

Kanal247.com - Mike Lewis menuai kontroversi atas isu kedekatannya dengan Lucinta Luna. Seperti diketahui sebelumnya sempat beredar foto yang memperlihatkan Mike yang tampak mesra dengan penyanyi dangdut pendatang baru tersebut.


Baca juga ...

Namun kedakatan Mike dengan Lucinta Luna menjadi sorotan dan membesar setelah muncul rumor yang menyebutkan bahwa personel Duo Bunga tersebut sebenarnya adalah seorang transgender.

Akibat hal tersebut, Mike menjadi ikut dibully oleh publik. Bahkan ada yang menduga aktor tampan ini tertipu dan sama sekali tidak mentetahui Lucinta Luna dulunya adalah laki-laki.

Mike sendiri sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Lucinta Luna. Menurutnya foto tersebut diambil di sebuah pesta dan mereka hanya melakukannya untuk lucu-lucuan saja. Bahkan menurutnya, kemesraan yang ditampilkan hanyalah editan semata.

Meski Mike sudah memberikan penjelasan tersebut, rupanya masih banyak netter yang tidak percaya begitu saja. Mereka masih memberondong ayah satu anak itu dengan berbagai pertanyaan. Bahkan tidak sedikit yang tetap mencibirnya.

Tidak hanya itu saja, beberapa netter juga sampai membahas mengenai isu tentang Mike dan Lucinta di Instagram Tamara Bleszynski. Namun mantan istri Mike tersebut tampaknya tidak peduli. Aktris cantik itu bahkan menyuarakan dukungannya untuk ayah satu anak itu dalam postingan terbarunya.

"Ketika byk yg bertanya tentang, bagaimana Kenzou skrg? Terimakasih atas pertanyaannya. Kenzou baik2 saja, karena dia memiliki bapak dan Ibu yg hebat, yg sayang padanya, no matter what. Salam sayang dari kami," tulis Tamara sembari mengunggah foto anak keduanya Kenzou dan Mike.

Melihat postingan tersebut, tak pelak membuat Mike merasa sangat tersentuh. Ia menyebut apa yang dilakukan Tamara sebagai hal termanis. Meski keduanya memang sudah bercerai, Mike mengaku sangat mencintai "keluarga" dengan Tamara. "THIS IS THE SWEETEST THING. You da best. whatever type of family this is, I love it. No matter what crazy halu people say. Know that I would be in your corner too," tulis Mike di kolom komentar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...