Heboh Video Ijab Kabul Hilda Vitria-Kriss Hatta, Billy: Cinta Gue Nggak Pernah Runtuh

Foto: Heboh Video Ijab Kabul Hilda Vitria-Kriss Hatta, Billy: Cinta Gue Nggak Pernah Runtuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra juga seakan menyindir Kriss Hatta yang terlalu mengumbar bukti-bukti ke ranah publik.

Kanal247.com - Belum lama ini, beredar video ijab kabul yang menampilkan wajah Kriss Hatta dan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra. Munculnya video tersebut pun seakan memberi bukti lain jika memang Hilda Vitria telah menikah dengan Kriss Hatta. Apalagi, sebelumnya Billy sempat disebut sempat menantang Kriss Hatta untuk menunjukkan bukti yang lebih jelas seperti video ijab kabul.


Baca juga ...

Pasca video ijab kabul itu beredar, Billy Syahputra seakan masih ragu dengan pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta. Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu pun masih tetap berada di pihak sang kekasih.

Pada tayangan "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang tayang pada Selasa, 27 Maret 2018, Billy pun mencoba objektif. Namun, karena namanya juga dikaitkan, Billy pun memberi peringatan jika dirinya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda. "Di sini Bang Billy sebagai host. Jadi berkomentar seperti ini. Karena dia sudah menyangkut nama Billy Syahputra, harus dicamkan ini. Gue tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kebenarannya gue tahu semua. Tapi yang berhak ini yang ngomong sebenarnya harus Hilda," kata Billy.

Billy pun menyindir Kriss Hatta yang disebut kerap mengumbar permasalahan hingga ke ranah publik. "Dan yang paling penting, kalo Hilda itu tidak mengumbar-ngumbar bukti-bukti yang sangat otentik sama khalayak. Kalau dia kan somasi saya aja ngirimnya ke akun-akun gosip. Dia foto-foto sama Hilda aja ngirimnya ke akun gosip. Dia ngirim video, ngirimnya kemane-mane. Aduh, lu mau ape di permasalahan ini?" sindir Billy.

Dalam video yang beredar, tampak Kriss Hatta mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Namun, Billy masih meragukan soal pernikahan yang dinilainya tidak jelas itu. "Yang dipersoalkan adalah, masyarakat Indonesia pasti bisa melihat sebenarnya ini pernikahan apa," ujar Billy. "Pernikahan siri kali ya," timpal wanita bertopeng yang dipanggil Mami.

Menanggapi komentar Mami, Billy pun menegaskan jika pernikahan siri itu tidak sah di mata negar. "Oke. ini kan kata mami pernikahan siri. Mami, harus digarisbahawi, kalau ibaratkan nikah sirih itu, itu kapanpun bisa pisah. Ketika Bang Billy deket sama Hilda itu, Hilda tidak ada hubungan sama sekali. Dia berusaha untuk menghubungkan Hilda. Gitu lho, Mam. Dan yang paling penting, kalau setahu Bang Billy nih, nikah siri itu tidak sah di mata negara," ungkap Billy.

Billy pun sempat menyinggung soal buku nikah apabila memang Kriss Hatta dan Hilda Vitria menikah siri. "Yang dipersoalkan sama Hilda itu adalah buku pernikahannya yang secara sah. Dan ketika dia mempunyai buku, asal usulnya Hilda juga tidak tahu," imbuh Billy.

Bagi Billy, ia sudah tidak peduli jika Kriss Hatta akan mengeluarkan bukti seperti apapun. Apalagi, Billy juga menegaskan jika cintanya untuk Hilda tak pernah luntur. "Mami, dengerin Mami. Die mau ngeluarin video apapun, mau ngeluarin foto apapun, kirim ke akun gosip, cinta gue ngga pernah runtuh sama Hilda Vitria," tambah Billy.

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu pun menegaskan jika semua akan diserahkan pada hukum. "Gue tahu kebenarannya, entar lihat aja hasil akhirnya seperti apa. Hukum berbicara, pengadilan yang berbicara yang sebenarnya," tegasnya. "Buat Hilda, tidak usah gentar, Hilda. Jalankan apa yang kita jalankan. Masalah pasti ada hikmahnya," pungkas Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel