Intip Kocaknya Wanna One Beberkan Rahasia Satu Sama Lain di Acara Ini

Foto: Intip Kocaknya Wanna One Beberkan Rahasia Satu Sama Lain di Acara Ini



Kim Jae Hwan panik saat Ong Seung Wu akan membeberkan rahasianya saat tidur...

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop Wanna One tampil di episode terbaru "Section TV" yang ditayangkan oleh MBC pada Senin, 26 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, mulanya para MC mengajak Wanna One masuk ke dalam bus, kemudian memberikan penutup mata pada Kang Daniel cs. Para MC mengatakan bakal membawa para member Wanna One ke sebuah tempat rahasia.

"Ketika orang-orang diculik seperti ini, biasanya mereka akan dibawa ke bandara!" ujar Hwang Minhyun penuh antusias. Mendengar hal itu, para member Wanna One lainnya pun mulai menyebutkan tempat-tempat yang ingin mereka kunjungi, mulai dari Hawaii, sungai Han, hingga Busan.

Penampilan Wanna One di \'Section TV\'

Sumber: Soompi

Akan tetapi, rupanya mereka malah dibawa ke studio MBC untuk melakukan syuting wawancara 'sambil berbaring' dengan harapan bisa memberikan kesempatan bagi para member Wanna One untuk beristirahat sejenak di acara tersebut. Sayangnya, kasur yang disediakan tak cukup untuk semua member sehingga mereka bisa bergantian dengan member lain yang ada di atas kasur dengan melakukan suatu tugas yang diberikan.

Para MC pun mengatakan bahwa member yang tidak mendapatkan kasur bisa 'merebut' tempat member yang berbaring di atas kasur jika mereka bisa mengungkapkan sebuah rahasia mencengangkan tentang satu sama lain. Mendengar hal itu, Ong Seung Wu pun tampak ingin membeberkan sebuah rahasia.

Ong Seung Wu Siap Beberkan Rahasia Kim Jae Hwan

Sumber: Soompi

Baca juga ...

"Aku punya sebuah rahasia. Ketika Kim Jae Hwan tidur..." ucapan Ong Seung Wu itu pun membuat yang lainnya makin penasaran. Kim Jae Hwan sendiri segera bangkit dan mengatakan bahwa Ong Seung Wu bisa mengambil tempatnya tanpa harus membeberkan rahasianya.

"Ini bukan hal yang aneh kok," ujar Ong Seung Wu. "Kim Jae Hwan berbicara saat dia tidur. Aku pernah sekali tidur di kamarnya dan ketika dia sedang tidur, dia mulai berbicara. Aku bertanya apa yang dia katakan dan dia hanya bergumam."

"Aku tidak ingat itu!" protes Kim Jae Hwan. Namun, Ong Seung Wu berhasil merebut tempat Kang Daniel dengan rahasia itu.

Selain itu, Kim Jae Hwan juga sempat membeberkan rahasia tentang Bae Jin Young. "Kalian tahu 'kan kalau Jin Young punya wajah yang sangat kecil," terang Kim Jae Hwan. "Tapi sebenarnya ada rahasia yang tersembunyi di baliknya. Dia melakukan banyak sekali shading."

Kim Jae Hwan Beberkan Rahasia Bae Jin Young

Sumber: Soompi

Mendengar hal itu, para member Wanna One lainnya pun langsung tertawa terbahak-bahak sedangkan Bae Jin Young sendiri menutup wajahnya sebelum kemudian menatap ke arah Kim Jae Hwan. Para member Wanna One pun semakin menggoda Bae Jin Young dengan mengatakan bahwa bahkan ia juga melakukan shading sendiri tanpa bantuan orang lain.

Sementara itu, belum lama ini Wanna One baru saja melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "0+1=1 (I Promise You)". Wanna One juga aktif melakukan promosi untuk mini album tersebut dengan lagu utamanya yang berjudul, "Boomerang".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel