Posting Soal 'Sergai Berdarah', Bekas Luka di Pelipis Tantri Kotak Jadi Sorotan

Foto: Posting Soal 'Sergai Berdarah', Bekas Luka di Pelipis Tantri Kotak Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun sosial media, Tantri Kotak kembali mengenang saat dirinya mengalami insiden di panggung hingga membuat pelipisnya bercucuran darah.

Kanal247.com - Insiden panggung yang terjadi pada Februari tampaknya masih begitu melekat di benak Tantri Kotak. Seperti diketahui, saat Tantri tengah menggelar konser di Medan, darah mengucur dari pelipisnya pasca terkena gitar milik Cella Kotak. Meskipun sempat ada jeda, namun konser band Kotak tetap berjalan, dimana Cella dan Chua Kotak menggantikan Tantri untuk menyanyi.


Baca juga ...

Satu bulan berlalu, luka di pelipis Tantri pun membekas. Meskipun demikian, Tantri tetap percaya diri dengan "kenangan" yang ditinggalkan saat konser bersama grup musiknya itu. Bahkan, ibu satu anak yang kini kerap tampil berhijab pasca pulang dari umroh itu tak segan membagikan postingan di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya itu, Tantri tampak cantik dibalut dengan hijab berwarna marun. Ia tampak tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, bekas luka di bagian alis sebelah kiri masih terlihat. "Ada yang ingat tragedi panggung Kotak di Medan, saat saya terkena gitar @cellanadalam dan harus segera dilarikan ke RS saat pertengahan konser?" tulis Tantri dalam keterangan postingannya, Senin, 26 Maret.

Seakan tak ingin cepat melupakan kejadian yang cukup berkesan itu, Tantri pun kembali membagikan perjalannya ke Medan hingga detik-detik insiden terjadi. "Akhirnya sudah tayang di #pendengarceritakotak edisi “SERGAI BERDARAH”. Thank you Sergai ga akan pernah saya lupakan sampai kapanpun, karena akan selalu membekas dan menjadi cerita," imbuhnya.

Mengetahui postingan tersebut, berbagai komentar pun dilayangkan netter. "Untung aja ga sampe ke mata mba @tantrisyalindri ngeri liatnya. Hati hati ya mbak," ujar @e****mt. "Waduh.. Mbak tantri... Sakit kayaknya," kata @vth****hima. "Lumayan panjang ka luka nya @tantrisyalindri," imbuh @ar****_rien.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel