Beberkan Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra, Kriss Hatta: Aku Sangat Lega

Foto: Beberkan Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra, Kriss Hatta: Aku Sangat Lega Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya itu, Kriss Hatta juga berniat untuk polisikan Hilda Vitria setelah mengumpulkan bukti-bukti.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik kembali dihebohkan saat video ijab kabul antara Kriss Hatta dan kekasih Billy Syahputra beredar di dunia maya. Bahkan, ternyata Billy sendiri yang membeberkan soal video tersebut di salah satu program televisi.


Baca juga ...

Karena tindakannya itu, Kriss Hatta pun mengaku lega. "Alhamdulillah aku sangat lega sekali, jadi terlepas dari aku menang atau kalah di persidangan, aku tetap bersyukur, karena aku niatnya memang ingin membuktikan saja kepada masyarakat, kepada netizen pernikahan yang diadakan pada tanggal 26 September 2015 itu memang benar ada," ungkap Kriss Hatta seperti dilansir dari hot.detik.com, Senin, 26 Maret.

Awalnya, pihak Kriss Hatta ingin membeberkan video tersebut saat di pengadilan nanti. Namun, karena sudah jengah dengan berbagai spekulasi yang beredar, akhirnya Kriss Hatta segera membeberkan video tersebut. "Alat bukti ini sebenarnya akan kita keluarkan di pengadilan. Tapi karena kita lihat di media bahwa sudah mulai menjurus di luar hal-hal pokok perkara, makanya klien kita mengambil inisiatif sudah kita hentikan sandiwaranya. Karena kita tidak mau nanti malah lebih ke mana-mana, sehingga justru merugikan klien kita lebih jauh. Itu sih tujuan kita dari awal," ungkap kuasa hukum Kriss Hatta, Wahyu Febriansyah.

Tak hanya itu, Kriss Hatta juga berniat untuk mempolisikan Hilda Vitria. Namun, laporan masih ditunda lantaran pihak Kriss masih mengumpulkan bukti-bukti. "Karena ini berkaitan dengan laporan pidana, kita tidak mau dicap sebagai juga. Sehingga dengan ini kita akan mengumpulkan alat barang bukti dulu, karena tidak hanya satu atau dua laporan tetapi kita akan ada beberapa laporan nanti terhadap pihak yang merugikan klien kita. Tapi lagi-lagi kita tidak mau gegabah, kita akan mengumpulkan alat bukti dulu, lengkap semuanya, nanti kita akan tunjukan kepada rekan-rekan," ungkap pengacara Kriss Hatta yang lain, Heru Prayitno.

Meskipun mengaku masih berstatus suami Hilda, Kriss Hatta masih tak ingin gegabah. Ia masih menunggu keputusn hakim soal perkara agama yang diadukan Hilda ke Pengadilan Agama Bekasi. "Sidang perkara agamanya selesai dulu, itu nanti hasilnya seperti apa, mudah-mudahan hakim berpihak kepada kita dengan semua bukti yang kita keluarkan, dengan goals dari kita dan tujuan kita kemarin minta, tuntutan yang kita minta, tanpa basa-basi kita akan ajukan gugatan, eh sorry permohonan talak, karena kalau laki-laki. Gugatan cerai itu perempuan, tapi kita lihat lagi situasinya hingga sekarang," pungkas Wahyu Febriansyah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel