Kenang Saat Tak Punya Pekerjaan, Kriss Hatta Sebut Hilda Pilih Selingkuh dengan Billy Syahputra

Foto: Kenang Saat Tak Punya Pekerjaan, Kriss Hatta Sebut Hilda Pilih Selingkuh dengan Billy Syahputra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta juga menilai Hilda Vitria emosional hingga dirinya sempat dipukul di bagian kakinya menggunakan gelas.

Kanal247.com - Persoalan yang menyangkut kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria dan juga Kriss Hatta seakan tak pernah ada habisnya. Setelah pengakuan Kriss Hatta jika Hilda adalah istrinya hingga beberapa bukti yang diduga menjadi penguatnya, Billy masih tetap mendukung sang kekasih. Bahkan, belum lama ini Kriss Hatta mengaku jika dirinya berhutang dan menganggur.


Baca juga ...

Soal tudingan itu, Kriss pun mengakui jika dirinya memang tidak mempunyai pendapatan dan juga uang pasca menikah dengan Hilda. "Nah sebetulnya kan sudah nikah, sudah nikah collab dalam rumah tangga itu kan wajar- wajar saja, mungkin di sini dia tidak bisa menerima kekurangan aku. Tuhan sedang menguji Hilda sebenarnya melalui aku dengan tidak ada pekerjaan pada saat itu. Dan Hilda tidak sabar menunggu aku bangkit kembali dan memilih untuk berselingkuh dengan Billy Syahputra," ujar Kriss Hatta dilansir dari hot.detik.com, Senin, 26 Maret.

Kriss pun membantah saat dirinya disebut meminjam uang pada Hilda yang saat itu masih berusia 20an dan belum memiliki apa-apa. "No, siapa yang ngutang. Please, dia anak 20 tahun nggak punya pekerjaan, buat apa saya ngutang sama anak umur segitu," tegas Kriss.

Kriss Hatta pun menuding Hilda telah memoroti dirinya, salah satunya adalah makan pecel hingga 10 piring. "Dia (Hilda) yang morotin saya, iya. Saya berkarier sudah lama sudah itu saja sih. Aku nggak mau bilang dia matre, kalau laki-laki bilang seorang wanita matre, berarti dia tidak sanggup. Kalau saya sanggup untuk menafkahi dia. Banyak banget (moroti), makan pecel sampai sepuluh piring," tuding Kriss.

Tak hanya itu, Kriss juga menyebut jika Hilda sempat meminta hal yang tidak masuk akal, yakni membeli Pulau Bali. "Nggak masuk akal? Dia minta dibelikan Pulau Bali, kan saya nggak bisa," imbuhnya.

Bukan hanya soal materi, Kriss juga sempat disebut membuat tangan Hilda memar. Namun, tindakan Kriss itu diakuinya bukan karena disengaja. "Kalau memar-memar di lengannya ini bukan saya pukulin, saya cinta dengan wanita. Dia ingin membalikan kulkas yang ada di situ. Dia tubuhnya besar tinggi dan tingginya hampir sama dengan saya. Dia punya power yang lumayan, saya harus punya power yang lebih besar, saya genggam seperti ini (genggam lengan) jadinya memar," kenang Kriss.

Saat masih berpacaran, Kriss mengaku sempat dipukul oleh Hilda Fitria. "Itu kejadian aslinya masih pacaran, wajar lah berantem. Masalah terlalu besar, sampai tidak bisa kita bendung. Hilda tempramen kalau berantem, kaki saya dipukul gelas besar (gelas warteg) jempol kanan saya yang dipukul gelas hingga pecah. Namanya ada anggota tubuh yang kena rangsangan mendadak, pasti ada anggota tubuh lain yang melakukan refleksi, tangan kiri saya yang kena di pelipisnya," cerita Kriss.

Meskipun dinilai emosional saat masih pacaran, Kriss tetap memilih untuk menikahi Hilda dengan segala konsekuensinya. "Saya harus siap dengan segala konsekuensinya. Namanya menikahi wanita di masa muda berarti kita sudah merenggut masa-masa ABG-nya dong. Jadi kalau punya emosional yang tidak stabil saya harus siap meredamnya. Ketika saya ajukan pernikahan dan dia mau berati kita harus siap dengan segala konsekuensinya," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel