Bintangi Film Bareng Adipati Dolken, Akting Vanesha Prescilla Dikomentari Kakak Iqbaal Ramadhan

Foto: Bintangi Film Bareng Adipati Dolken, Akting Vanesha Prescilla Dikomentari Kakak Iqbaal Ramadhan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak Iqbaal Ramadhan mengaku menangis ketika melihat akting Vanesha Prescilla dalam film 'Teman Tapi Menikah'.

Kanal247.com - Nama Vanesha Prescilla menuai popularitas luar biasa setelah membintangi film layar lebar adaptasi dari novel Pipdi Baiq, "Dilan 1990". Dalam proyek tersebut ia dipasangkan dengan Iqbaal Ramadhan.


Baca juga ...

Vanesha dan Iqbaal sendiri dinilai sangat sukses dalam memerankan karakternya sebagai Milea dan Dilan. Bahkan chemistry yang ditampilkannya membuat banyak penggemar terbawa perasaan hingga menginginkan keduanya benar-benar menjalin hubungan di dunia nyata.

Namun, sebagai seorang aktris Vanesha tentunya tidak puas begitu saja. Ia tetap ingin menjajal peran-peran lainnya dalam proyek-proyek berikutnya. Baru-baru ini ia diketahui membintangi film yang diadaptasi dari tulisan Ayudia Bing Slamet dan suaminya Muhammad Pradana Budiarto, "Teman Tapi Menikah." Dalam karya tersebut ia dipasangkan dengan aktor Adipati Dolken.

Keterlibatan Vanesha dalam film "Teman Tapi Menikah" rupanya mendapat sambutan positif dari banyak orang. Menariknya, kakak Iqbaal sendiri, Fidza Hasnamudhia juga ikut berkomentar. Bahkan Fidza sampai menuliskan pujian untuk Vanesha melalui postingan di akun Instagramnya aru-baru ini.

"Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaa!!haha. Lucu dan kebayang bgt ka Ayu & ka Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa," tulis Fidza.

Film "Teman Tapi Menikah" sendiri memang menuai sambutan positif dari publik yang menonton Gala Premiernya beberapa waktu lalu. Beragam pujian dilontarkan oleh sejumlah pihak terkait akting bintang utamanya, Vanesha dan Adipati. Banyak diantara mereka yang mengaku ikut menangis lantaran terharu pada cerita yang ditampilkan.

Sementara itu, film "Teman Tapi Menikah" memang sudah mencuri perhatian publik sejak lama. Selain karena menjanjikan cerita yang menarik, karya ini juga memasangkan Vanesha dan Adipati yang belakangan tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial satu sama lain. Rupanya banyak yang penasaran bagaimana chemistry keduanya ketika mereka berakting bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel