Amandine Disebut Pindah-Pindah Pengasuh, Sepupu Tyas Mirasih: Itu Halu Luar Biasa

Foto: Amandine Disebut Pindah-Pindah Pengasuh, Sepupu Tyas Mirasih: Itu Halu Luar Biasa Instagram



Seali Syah Alam buka suara soal tudingan Maryke yang menyebut Amandine kerap berpindah-pindah tempat tinggal.

Kanal247.com - Permasalahan antara Tyas Mirasih dan nenek Amandine, Maryke Harris masih belum berujung. Bahkan, setelah dituding menculik Amandine, Tyas pun melaporkan Marike ke pihak berwajib pada 21 Maret 2018 lalu atas tuduhan pencemaran nama baik.


Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut, nenek Amandine dari pihak ayah pun mengaku tak keberatan dengan hal yang dilakukan Tyas. "Ya nggak apa-apa, biarin saja. Tujuan kami di sini hanya untuk meminta kembali Amandine. Balikin ke yang berhak, gitu aja," kata Marike seperti dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 28 Maret.

Saat ini, Maryke hanya ingin cucunya kembali padanya. Maryke pun berharap Tyas yang menghubunginya dulu. Sebab, ia tak mengetahui alamat serta nomor telepon Tyas. "Justru saya yang menanyakan, kenapa nggak dikembalikan? Bukan saya yang menghubungi mereka. Saya nggak tau Tyas tinggalnya dimana. Saya nggak tau alamatnya, nggak tau nomor teleponnya. Justru dia yang harusnya menghubungi kami," ujarnya.

Menurut kuasa hukum Maryke, Aga Khan, seharusnya pihak Tyas harus mengembalikan Amandine pada pihak keluarga. "Hari ini terbukti bahwa Tyas Mirasih menguasai anak tersebut, sudah tiga Minggu. Terus katanya Amandine dipindahkan ke temannya. Seharusnya kalau kawan yang baik itu balikin ke keluarganya, apa salahnya," jelasnya.

Kini, pihak Maryke masih mencari bukti terkait dugaan Tyas menggunakan Amandine sebagai bisnis endorse. "Ini kita lagi cari bukti. Ini endorsean yang dibuat oleh Tyas terhadap anak itu. Dan kita lagi mau tanya ke perusahaan ini, berapa sih dia memberikan uang kepada pihak tersebut, karena menunjang eksploitasi anak," kata Aga Khan.

Tak hanya itu, pihak Maryke juga menyayangkan saat Amandine disebutnya kerap dititipkan ke orang lain. "Jadi kalaupun katanya dia tidak terpaksa, izin dong sama pihak yang punya hubungan darah. Dia hanya bermain di saat orang berduka, diambil, dibawa jalan-jalan. Yang ngasih dari kecil aja ibunya. Anak itu sekarang disimpan, dipindah pindahin, kan kasihan," jelasnya.

Klarifikasi Seali Syah Alam Soal Tudingan Amandine Kerap Berpindah \'Tangan\'

Sumber:Instagram.com/SealiSyahAlam

Tak mau kalah dari Tyas, Marike pun berujar jika dirinya juga melapor pada pihak berwajib. "Pelaporan udah. Kita udah lapor ke Polda Metro Jaya, nanti kira lihat saja. Boleh ditanya dari kecil ibunya yang ngasuh. Dia (Tyas) melaporkan siapanya. Apanya, kan melaporkan satu akun Instagram," imbuh Maryke.

Menanggapi tudingan Maryke yang menyebut jika Amandine kerap dipindah-pindah, Seali Syah Alam, sepupu Tyas Mirasih pun membantahnya. Menurunya, selama ini Amandine hanya sempat tinggal di kediaman Tyas dan hingga kini bersamanya. "Buat yang ngomong kalau Amandine itu tinggalnya pindah-pindah, itu halu luar biasa. Karena Aamandine itu cuma sempet tinggal 3 minggu di tempat Kak Tyas and the rest of the day sampe hari ini dia tinggal sama gue," kata Seali dalam Instagram Story, Rabu, 28 Maret.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel