Unggah Foto di Monumen Holocaust, Memes Suarakan Dukungan untuk Syahrini

Foto: Unggah Foto di Monumen Holocaust, Memes Suarakan Dukungan untuk Syahrini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memes mengisyaratkan dukungannya pada Syahrini atas kontroversi postingan di Monumen Holocaust beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Syahrini menuai kontroversi beberapa waktu lalu karena postingannya di media sosial. Saat itu ia mengunggah video ketika tengah berjalan-jalan dan berpose manja di Monumen Holocaust. Hal tersebut tak pelak membuat publik meradang. Banyak yang kemudian menghujat habis-habisan Syahrini dan menudingnya tidak sensitif.


Baca juga ...

Meski begitu tidak sedikit yang tetap membela penyanyi cantik itu. Beberapa orang berpendapat bahwa memang tidak ada larangan mengambil foto atau bahkan berpose ceria. Mereka juga membuat pernyataan untuk mendukung Syahrini. Salah satunya seperti yang diutarakan oleh Memes.

Istri Addie MS ini mengunggah foto ketika ia dan keluarganya mendatangi Monumen Holocaust. Dalam unggahan tersebut ia terlihat berpose ceria dengan suami dan juga anaknya. Ia juga memberikan semangat untuk Syahrini demi menghadapi hujatan dari publik.

"Sesaat kita berfoto ria di Museum Jews di Berlin tahun 2012. Setelah masuk ke dalam museum untuk mempelajari dan melihat tragedi yang terjadi pada manusia sebelum Perang Dunia ke 2. Menurutku layaknya setiap turis yang datang, pasti ingin sekali berfoto di atas atau di samping atau di sisi-sisi bangunan batu-batu yang luar biasa keren, untuk suatu memori yang indah. Semangat @princessyahrini," tulis Memes di bagian captionnya.

Unggahan Memes itu tak pelak menuai beragam komentar dari netizen. Termasuk salah satu akun yang menjelaskan bahwa yang membuat netter meradang bukan karena foto Syahrini, melainkan kata-kata yang diucapkan saat berada di monumen tersebut.

"Mba @memes605 Kalau sekedar foto masih bisa dimengerti. Tapi pas di video nya ada kata-kata 'bagusss, ini tempat Hitler bun*h-bun*han disini', sangat tidak berempati & lagi mungkin dia tidak mengerti bahwa itu bukan tempat kejadiannya tapi dibangun oleh pemerintah Jerman sebagai peringatan pernah terjadi genocide pada saat PD ke 2," ujar akun @Ku****tak.

Memes sendiri diketahui sempat membalas komentar tersebut. Ia hanya berterima kasih telah diberi penjelasan. "Oh ya gitu ya thanks infonya, semoga semua sudah clear," tulis Memes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel