Digaet Jadi Model Sampul Majalah, Pesona Kai EXO di Pemotretan Ini Siap Lelehkan Hati Fans

Foto: Digaet Jadi Model Sampul Majalah, Pesona Kai EXO di Pemotretan Ini Siap Lelehkan Hati Fans
WowKeren dan Kanal247


Kai juga membahas soal kebahagiaan dalam sesi wawancara. Seperti apa?

Kanal247.com - Belum lama ini Kai EXO digaet melakukan pemotretan bersama dengan majalah fashion dan lifestyle pria "L'Officiel Hommes". Selain itu, kabarnya Kai juga didapuk menjadi model untuk edisi terbaru majalah tersebut.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, mantan kekasih Krystal f(x) tersebut tampil keren dibalut setelan bergaya sporty dan kasual. Meski tanpa aksesoris tambahan yang berlebihan, tapi hal itu sama sekali tak mengurangi pesona elegan serta kharisma yang memancar dari sosok Kai.

Tak hanya sekedar melakukan pemotretan. Rupanya Kai juga duduk melakukan wawancara dengan pihak majalah L'Officiel Hommes Korea. Dalam wawancara tersebut, Kai berbagi cerita mengenai banyak hal. Salah satunya tentang kebahagiaan.

"Aku suka mengenakan pakaian bagus dan mengambil foto," terang idol kelahiran 1994 tersebut. "Aku sangat bahagia sekarang; di masa ini di mana aku bisa menari, bernyanyi, dan berakting."

Sementara itu, Kai akan segera menyapa para fans setianya lewat sebuah serial drama terbaru dari KBS yang berjudul, "The Miracle We Met". Kabarnya, serial drama tersebut akan mulai mengudara pada awal April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...