Sempat Dituduh Tak Bisa Urus Suami, Sarwendah Marah Kalau Ruben Lakukan Ini

Foto: Sempat Dituduh Tak Bisa Urus Suami, Sarwendah Marah Kalau Ruben Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu mengatakan bahwa Sarwendah tampaknya kesal dengan pemberitaan dirinya tidak bisa mengurus suami.

Kanal247.com - Kesehatan Ruben Onsu belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Presenter populer ini diduga tengah sakit keras lantaran perubahan tubuhnya yang terbilang drastis. Ruben kini terlihat lebih kurus daripada sebelumnya.


Baca juga ...

Dugaan tersebut semakin menguat setelah beredar kabar bahwa Ruben menjalani serangkaian tes kanker. Bahkan ada rumor yang menyebutkan ayah satu anak ini menderita kanker.

Kondisi Ruben yang tampak tidak sehat itu tentunya menjadi perhatian penggemar. Banyak yang sampai menanyakan mengenai hal tersebut kepada istri Ruben, Sarwendah. Beberapa bahkan sampai menuding mantan anggota Cherry Belle ini tidak pandai mengurus suaminya dan menyalahkannya.

Hal tersebut tak pelak membuat Wendah terusik juga. Ia menjadi sangat sensitif pada segala hal yang berkaitan dengan kesehatan sang suami. Bahkan Ruben menceritakan bahwa Wendah sampai marah jika melihat dirinya menimbang badan.

"Jadi Wenda marah karena Wendah yang urus saya, setiap pulang gue nimbang berat badan. Dia ngerasa emosi," ujar Ruben ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3) seperti dilansir dari Tribun.

Meski harus menghadapi amarah sang istri, Ruben tampaknya sama sekali tidak tersinggung. Ia justru bersyukur, wanita yang memberinya satu anak itu menunjukkan perasaannya. Tampaknya Sarwendah kesal dengan tudingan netizen yang mengatakan dirinya tidak bisa mengurus suami.

"Karena dia ngerasa dia yang ngurusin, kok komentarnya kok gak diurusun, kok ga dirawat," katanya.

Sebelumnya, Sarwendah sendiri juga telah mengungkap kondisi Ruben yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa suaminya itu mengalami kekurangan protein. Meski begitu, kini Ruben sudah lebih baik. Bahkan berat badannya juga bertambah banyak.

"Ketika semua org bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yg bilang kurus jadi mengiyakan saja? Sebenernya mao diem aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan... Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk rs karena kecapean dan kurang protein, disini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2, tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yg dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan...," tulis Wendah saat itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel