Karakter Figur Terbaru EXO Bakal Dirilis, Fans Soroti Hal Ini

Foto: Karakter Figur Terbaru EXO Bakal Dirilis, Fans Soroti Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Meski mungil, harganya karakter figur EXO ini mencapai ratusan ribu rupiah, lho!

Kanal247.com - Rabu, 28 Maret 2018, pihak D&C Group membawa kabar gembira untuk para EXO-L (sebutan untuk fans EXO). D&C Group mengumumkan bahwa mereka akan menjual sekaligus mendistribusikan gantungan kunci berkarakter figur para member EXO.


Baca juga ...

Gantungan kunci karakter figur para member EXO itu akan memiliki tinggi sekitar 7 cm. Selain itu, meskipun namanya gantungan kunci, tapi karakter figur itu juga dapat digantungkan pada tas maupun pouch kecil. Gantungan kunci karakter figur ini pun rencananya akan dijual seharga 19.800 won (atau sekitar Rp. 255 ribu).

Gantungan Kunci Karakter Figur EXO

Sumber: SE Daily Via Naver

Pihak D&C Group sendiri mengaku optimis sekaligus antusias dengan penjualan karakter figur ini. Pasalnya, sejak debut pada tahun 2012 silam, EXO merupakan salah satu grup K-pop paling populer yang dicintai oleh banyak fans di seluruh dunia.

"Sejak debutnya pada tahun 2012 silam, EXO telah sangat menyebarkan pengaruh K-Pop wave hingga ke seluruh dunia," terang pihak D&C Group. "D&C Group akan menjadi landasan untuk karakter figur dari para bintang K-Pop populer dan akan turut berkembang bersama dengan K-Pop wave."

Akan tetapi, rupanya ada satu hal yang menarik perhatian para fans. Di antara deretan karakter figur tersebut, sosok figurine Kai tampak berkulit lebih gelap dibanding dengan para member lainnya.

"Aku tidak salah, bukan? Kai lebih gelap daripada yang lainnya..." tulis salah seorang netter. "Itu beneran Kai yang di pojok paling bawah, bukan?" tanya netter lain. "Jika kau ingin membuat karakter figur, setidaknya buatlah dengan benar. Kenapa Kai seperti itu?" komentar netter yang lain. "Aku tidak bisa mengenali siapa dan siapa. Kenapa Kai gelap banget?" protes yang lainnya.

Sementara itu, Kai sendiri kabarnya akan segera menyapa para fans setia lewat serial drama terbaru KBS yang berjudul, "The Miracle We Met". Dalam serial drama tersebut, mantan kekasih Krystal f(x) itu akan beradu akting dengan deretan aktor dan aktris berbakat seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan masih banyak lainnya.

Meski sudah ingin segera menonton aksi Kai di serial drama ini, tapi para fans masih harus bersabar. Pasalnya, "The Miracle We Met" baru akan mengudara pada tanggal 2 April 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...