Fans Wanna One Curhat Tak Bisa Ikut Fan Signing Meski Sudah Keluarkan Banyak Uang, Ini Reaksi Netter

Foto: Fans Wanna One Curhat Tak Bisa Ikut Fan Signing Meski Sudah Keluarkan Banyak Uang, Ini Reaksi Netter



Fans ini mengaku sudah mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah demi bisa ikut fan signing Wanna One.

Kanal247.com - Belum lama ini salah seorang fans Wanna One mengungkapkan curahan hatinya di media sosial. Dalam postingannya tersebut, fans itu menjelaskan bahwa ia telah menghabiskan banyak uang demi bisa ikut acara fan signing sang idola. Namun, ternyata ia tetap tidak diperbolehkan untuk masuk.

"Aku membeli 213 copy (album) agar bisa masuk ke acara fan signing Wanna One dan telah menghabiskan 4,26 juta won (atau sekitar Rp. 55 juta)," tulis fans tersebut. "Dan aku tidak bisa masuk (ke acara fan signing tersebut)! Tepuk tangan!!"

Curhatan Fans Wanna One

Sumber: News Nate

Bukan hanya sekedar mencurahkan hatinya. Fans tersebut juga mengunggak foto struk belanjanya yang menjadi bukti bahwa apa yang ia katakan dalam postingan tersebut memang benar.

Baca juga ...

Mendengar kabar tersebut, para netizen pun memberikan berbagai tanggapan. Bukannya bersimpati, mereka malah memberikan cibiran pada fans tersebut.

"Aigoo~ sungguh sangat sia-sia. Bayangkan jika kau menggunakan uang itu untuk membawa orang tuamu berlibur atau makan enak. Setidaknya kau akan punya memori indah untuk dikenang," ujar salah seorang netter. "Ini sungguh menyedihkan sekali. Aku senang dia bukanlah anak perempuanku. Aku tahu kalau itu adalah uangnya sendiri dan dia bebas menghabiskannya untuk apa pun yang ia inginkan. Namun ini sungguh menyedihkan," komentar netter lain. "*tepuk tangan* selamat karena sudah menghabiskan 4,26 juta won dengan sia-sia," tukas netter yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Wanna One dituding melakukan sajaegi (manipulasi chart) pada album terbaru mereka yang berjudul, "0+1=1 (I Promise You)". Menutut Hanteo Chart, album Wanna One tiba-tiba saja melompat dari titik 10.000 ke lebih dari 100.000 copy terjual hanya dalam jangka waktu satu jam pada tanggal 27 Maret 2018.

Terkait hal tersebut, pihak Korea Music pun segera memberikan penjelasan. "100.000 copy mini album kedua Wanna One 'I Promise You' yang terlihat pada laporan penjualan di Hanteo Chart pada tanggal 27 Maret 2018 merupakan pre-order yang diambil dari Jepang mulai dari tanggal 6 Maret hingga 26 Maret," terang Korea Music.

Selain itu, perwakilan dari Korea Music pun juga sempat berbicara ke Xports News. "Ada permintaan penjualan dari Jepang dan sudah diselesaikan," terang perwakilan tersebut. "Barang permintaan yang telah dikirimkan selanjutnya diperlihatkan (pada chart)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel