Satu Geng di Girls Squad, Ini Respon Nia Ramadhani Lihat Chacha Frederica Akhirnya Berhijab

Foto: Satu Geng di Girls Squad, Ini Respon Nia Ramadhani Lihat Chacha Frederica Akhirnya Berhijab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani mengatakan bahwa Chacha Frederica tetap menjadi seorang sahabat yang baik kini setelah mengenakan hijab.

Kanal247.com - Chacha Frederica telah memutuskan untuk berhijab. Beberapa waktu lalu ia mengejutkan publik dengan penampilannya mengenakan penutup kepala khas wanita muslimah tersebut. Keputusan aktris cantik ini untuk berhijab juga diambut positif oleh penggemar dan juga masyarakat lainnya.


Baca juga ...

Dukungan dan juga doa juga disampaikan oleh Nia Ramadhani. Sebagai sahabat dan anggota geng yang sama, aktris cantik itu mengungkap bahwa Chacha memiliki agama yang kuat. Meski begitu sebelumnya ia memang tidak pernah mengungkap keinginannya untuk mengenakan hijab. Seperti diketahui keduanya memang tergabung dalam lingkaran pertemanan yang biasa disebut Girls Squad.

"Kalau dia (Chacha Frederica) pakai hijab, dia memang agamanya kuat banget sih. Jadi doain aja sesuai keinginan dia," ujar Nia Ramadhani di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (28/3). "Kita enggak terlalu di situ (cerita hal pribadi), tapi kelihatan dari kepribadiannya memang agamais, entar dikit-dikit dibalikin ke ayat apa nih. Dia mah di Instastory-nya orang ayat-ayat (Alquran) mulu, agamanya memang kuat banget."

Lebih lanjut, Nia mengatakan bahwa Chacha juga tidak keluar dari geng pertemanan mereka meski kini sudah mengenakan hijab. Menurutnya hubungannya dengan sahabat yang lain juga masih baik-baik saja.

"Dia enggak keluar dari Girls Squad, yang keluar dari Girls Squad yang satunya lagi (Kerenina Sunny). Chacha mah masih sama kita," imbuh Nia.

Menurut Nia sendiri tidak mungkin Chacha berubah hanya karena mengenakan hijab. Ia meyakini bahwa istri Dico Ganindito ini masih menjadi pribadi yang menyenangkan dan seorang sahabat yang setia.

"Harusnya sih pribadi bisa sama saja ya, cuma ya itu, enggak tahu deh, aku sih belum ketemu lagi sama dia belakangan. Belum (ada yang berubah), kita sih di WhatsApp masih asyik-asyik saja, ketawa-ketawaan saja," tuturnya. "Harusnya enggak berubah, lah. Masa kalau pakai hijab harus berubah, kan enggak juga."

Sementara itu, sebelumnya ibu Chacha sempat mengatakan bahwa putrinya itu memang ingin mengenakan hijab sejak lama. Namun baru bisa terealisasi sekarang setelah mendapat izin dari suami.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel