Jari Tangan Patah, Postingan Deddy Corbuzier Bikin Netter 'Ngeri'

Foto: Jari Tangan Patah, Postingan Deddy Corbuzier Bikin Netter 'Ngeri' Instagram



Sebagian netter lainnya malah salah fokus pada tangan perempuan yang memijat jari Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Kejadian tidak menyenangkan menimpa Deddy Corbuzier. Baru-baru ini ia mengunggah video yang memperlihatkan kondisi jari tangannya yang patah. Insiden itu tampaknya dialami ketika ia tengah fitness.

Dalam unggahannya tersebut terlihat jari Deddy Corbuzier yang tengah diurut oleh seorang wanita. Ia tampak sangat kesakitan. "Break my fingers, ahh! Tarik tarik," kata Deddy seperti yang terdengar dalam video tersebut.

"Dan jari gw patah.... Hahahahaha okay boys and girls... Dont go gym... Just stay home and eat junk food. Hahaha (Jangan nge-gym. Tinggal saja di rumah dan makan makanan cepat saji)," tulis mentalist sekaligus presenter ini.

Postingan yang diunggah oleh Deddy Corbuzier tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari masyarakat, terutama pengguna media sosial lainnya. Banyak yang merasa ngeri dan membayangkan rasa sakit yang dialami oleh Deddy. Sedangkan yang lain mengaku bersimpati.

Dan jari gw patah.... Hahahahaha okay boys and girls... Dont go gym... Just stay home and eat junk food. Hahaha

Baca juga ...

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

"Wahhahaha.. gw prnah tuh om.. jari kaki.. gila ngilunya," ujar @ram***ya21. "Liat jari patah aja udah ngilu, apalagi waktu om sakit waktu itu sampe gak bisa bangun heuheuheu GWS Om," timpal @z***stin_. "Aduh liat video ini kok sy yg ngilu ya @mastercorbuzier ...Semoga cepet sembuh pak @mastercorbuzier," kata @mon***iel. "Aduh..ksian. Lain kali hati2 mas. Gws y mas deddy @mastercorbuzier," tutur @wi****hoi91.

Namun rupanya bukan itu saja yang menjadi perhatian netter. Rupanya sebagian diantara mereka justru salah fokus dan menyoroti tangan perempuan yang mengurut jari Deddy. Mereka penasaran siapan wanita tersebut.

Salfok nih sama tangan satunya..," kata @m***awati. "Bodoamat ma tangannya patah, lbh mikir itu tangan sapa yg pake kutek," timpal @wi***tno26.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel