Kang Daniel Hingga Park Bo Gum, Inilah Seleb Korea yang Dinilai Paling Mudah Dijahili Saat April Mop

Foto: Kang Daniel Hingga Park Bo Gum, Inilah Seleb Korea yang Dinilai Paling Mudah Dijahili Saat April Mop



Imej polos membuat para seleb Korea ini dinilai mudah dijahili saat April Mop.

Kanal247.com - April Mop yang telah lama dinantikan oleh banyak orang jahil di seluruh dunia akan segera tiba sebentar lagi. Pada hari yang jatuh tiap tanggal 1 April tersebut, tiap orang disebut-sebut boleh berbohong hingga mengerjai orang lain, sedangkan orang-orang yang jadi 'korban' kejahilan itu tidak boleh marah atau emosi.

Menyambut datangnya April Mop yang akan 'dirayakan' pada Minggu, 1 April 2018, pihak Seven Edu dikabarkan membuat sebuah survey. Dalam survey tersebut, Seven Edu meminta para peserta survey untuk memilih siapakah selebriti Korea Selatan yang paling mudah untuk dibodohi atau dijahili karena dia terlalu polos.

Survey publik itu sendiri dilakukan selama sekitar 10 hari, mulai tanggal 19 Maret hingga 29 Maret 2018. Kabarnya, ada 540 orang yang telah memberikan suaranya dalam survey tersebut.

Hasil survey itu sendiri telah diluncurkan pada tanggal 30 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, pihak Seven Edu pun mengungkapkan lima selebriti teratas yang dinilai mudai dijahili karena memiliki sifat yang terlalu polos.

Baca juga ...

Urutan pertama ditempati oleh Kang Daniel Wanna One. Pelantun "Boomerang" itu berhasil menempati posisi pertama dalam survey tersebut dengan total suara sebanyak 50%.

Selanjutnya, aktor tampan Park Bo Gum menempati urutan kedua dengan total suara sebanyak 27%. Sedangkan Park Seo Joon berada di posisi ketiga dengan total suara sebesar 5%. So Ji Sub dan Gong Yoo masuk dalam lima besar karena mendapatkan total perolehan suara yang sama, yakni 2%.

Cha Gil Young, salah satu pengajar di Seven Edu, turut memberikan komentar terkait hasil survey tersebut. Ia membeberkan alasan yang membuat Kang Daniel berhasil mendapatkan posisi pertama dalam survey tersebut.

"Dialek Busan Kang Daniel, lengkap dengan suaranya yang dalam serta senyum cerah nan polosnya tanpa sadar membuat publik mempercayainya," terang Cha Gil Young. "Penampilan visualnya secara keseluruhan pun mengingatkan kita pada sosok anak anjing yang manis, serta sifat terus terang dan imej seperti anak kecil yang ia tampilkan di berbagai acara televisi kelihatannya memberikan dampak besar pada hasil survey ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel